PB Djarum Bakal Andalkan Pebulu Tangkis Kanada pada Superliga Badminton 2019

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 04 Februari 2019
PB Djarum Bakal Andalkan Pebulu Tangkis Kanada pada Superliga Badminton 2019
Michele Le (Zimbio)

BolaSkor.com - Sebagai satu di antara klub bulu tangkis terbaik Indonesia, PB Djarum merupakan favorit juara Superliga Badminton 2019 yang bakal berlangsung di GOR Sabuga Bandung, 18-24 Februari. Kali ini, PB Djarum bakal mengandalkan pebulu tangkis putri asal Kanada, Michele Li.

Superliga Badminton 2019 merupakan kejuaraan yang mengadopsi sistem Thomas dan Uber Cup. Setiap tim mengirimkan tim putra dan putri terbaik mereka untuk bersaing.

Baca Juga:

Final Indonesia Masters 2019: Kalahkan Senior, Kevin/Marcus Juara

Resmi Gantung Raket, Liliyana Natsir Ingin Buka Jalan untuk Generasi Penerus

Di tim putra, PB Djarum mengandalkan seluruh pemain lokal mereka. Namun, untuk tim putri, terselip nama Michele Li yang akan diandalkan di nomor tunggal.

Michele sebetulnya bukan nama asing bagi PB Djarum. Pebulu tangkis keturunan Hong Kong itu punya hubungan yang cukup erat dengan klub yang bermarkas di Kudus tersebut.

"Michelle pernah berlatih di PB Djarum Kudus. Ini menjadi alasan utama kami merekrut Michele di Superliga kali ini,” ujar manajer tim PB Djarum, Fung Permadi.

Michele Li bakal didapuk sebagai tunggal utama PB Djarum. Adapun untuk tunggal kedua, PB Djarum akan menurunkan Dinar Dyah Agustine.

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Pbsi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan