PB Wushu Indonesia Siapkan Hadiah Mobil Bagi Peraih Medali Emas Asian Games 2018

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 15 Agustus 2018
PB Wushu Indonesia Siapkan Hadiah Mobil Bagi Peraih Medali Emas Asian Games 2018
Tim Wushu Indonesia (PB WI)

BolaSkor.com- Ketua Umum Pengurus Besar Wushu Indonesia (PB WI), Airlangga Hartarto, menjanjikan hadiah bagi peraih medali emas pada Asian Games 2018. Arilangga berjanji akan memberikan mobil bagi para pemenang.

Bonus tersebut di luar dari hadiah yang disiapkan pemerintah. Sebelumnya Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) juga menjanjikan hadiah sebersar Rp 1,5 milliar untuk setiap keping medali emas.

"Saya sudah siapkan 3 unit mobil bagi peraih emas. Kalau atlet peraih emas lebih dari tiga orang akan saya carikan lagi mobilnya," kata Airlangga.

"Kalau dari pemerintah kan sudah jelas bonusnya berbentuk uang dan juga menjadi PNS," sambungnya.

Motiavsi tinggi juga dirasakan atlet wushu andalan Indonesia, Lindswell Kwok. Peraih medali emas SEA Games 2017 itu bakal turun pada nomor Taijjian dan Taijiquan.

"Kondisi saya cukup prima. Dan, saya akan menampilkan yang terbaik," kata Lindswell.

Manajer tim wushu Indonesia, Ngatino, menyebut penampilan Lindswell semakin meningkat setelah menjalani pemusatan latihan nasional di China. Target satu medali emas juga bukan hal yang sulit bagi Indonesia.

"Peningkatan prestasi mereka sangat signifikan setelah menjalani latihan di China. Mudah-mudahan, kita bisa memenuhi target satu medali emas dari pemerintah," ujar Ngatino.

Breaking News Indonesia Asian games Asian games 2018 Wushu
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan