PBSI Bakal Punya Ketua Umum Baru, Ini Harapan Gloria Emanuelle Widjaja

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 02 November 2020
PBSI Bakal Punya Ketua Umum Baru, Ini Harapan Gloria Emanuelle Widjaja
Gloria Emanuelle Widjaja. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Gloria Emanuelle Widjaja, mengungkapkan harapannya untuk calon Ketua Umum Baru PBSI. Gloria berharap, ketua umum baru nantinya bisa mengayomi seluruh lingkungan PBSI.

Pendaftaran Ketua Umum PBSI telah ditutup sejak Senin (26/10) silam. Terdapat dua calon yang maju, Agung Firman Sampurna serta Ari Wibowo.

Nantinya kedua calon tersebut akan menjalani pemilihan pada Musyawarah Nasional (Munas) PBSI. Adapun kegiatan tersebut bakal berlangsung di Hotel JHL Solitaire, Serpong pada 5 dan 6 November.

Baca Juga:

Thailand Mantap Bakal Gelar Thailand Open dan BWF World Tour Finals

Tujuh Bulan Tak Ayun Raket, Lee Chong Wei Minta Pebulu Tangkis Saling Ulur Tangan

Menjelang pemilihan ketua umum baru, Gloria yang merupakan atlet PBSI mengungkapkan harapannya. Pasangan Hafiz Faizal itu berharap agar ketua umum bisa memiliki visi dan misi yang sejalan.

"Harapannya sebagai seorang atlet PBSI adalah semoga (ketua umum yang baru) bisa mengayomi para atlet dan pelatih," kata Gloria saat dihubungi BolaSkor.com.

"Juga semua karyawan yang bekerja di PBSI. Karena kami semua saling berperan satu sama lain. Selain itu juga mempunya waktu lebih ke atlet dan pelatih."

"Berdiskusi baik hal teknis maupun non teknis. (Harapannya) mempunyai visi dan misi yang sejalan," pungkas pebulu tangkis spesialis ganda campuran itu.

Breaking News Pbsi Bulu Tangkis Gloria Emanuelle Widjaja
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan