PBSI Berharap Tontowi Ahmad Urungkan Niat Mundur dari Pelatnas

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 02 Maret 2020
PBSI Berharap Tontowi Ahmad Urungkan Niat Mundur dari Pelatnas
Tontowi Ahmad (PBSI)

BolaSkor.com - Sekretaris Jendral PBSI, Achmad Budiharto, masih menaruh harapan kepada Tontowi Ahmad. Organisasi tertinggi bulu tangkis Indonesia itu meminta Tontowi urungkan niat mundur dari pelatnas.

Rencana Tontowi mundur belum diterima PBSi secara resmi. Peraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro itu baru menyampaikan niatnya melalui pesan singkat kepada pelatih Richard Mainaky.

“Kami berharapnya jangan sampai mundur karena kami masih membutuhkan dia, dari sisi kualitas, bimbingannya kepada pemain junior, sangat dibutuhkan. Itu kalau dari sisi saya sebagai orang PBSI," kata Budiharto.

Baca Juga:

Thailand Masters 2020: Hafiz/Gloria Melaju ke Final

Hafiz/Gloria Ceritakan Betapa Sulitnya Kalahkan Pasangan Nomor Satu Dunia

“Kan masing-masing bisa punya kegunaan, punya fungsi yang baik, seperti yang saya katakan tadi, dia sangat bermanfaat untuk adik-adiknya. Kalau secara prestasi kami memang sudah punya pemain utama yang juga siap dengan pelapis-pelapisnya," sambungnya.

Budiharto menyerahkan keputusan di tangan Tontowi dan Kepala Bidang Prestasi PBSI, Susy Susanti. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada peraih medali emas Barcelona itu mengenai masa depan Tontowi di pelatnas.

“Itu sangat tergantung mbak Susy sebagai Kabidbinpres. Saya pribadi dia jangan mundur," tutur Budiharto.

Breaking News Pbsi Tontowi ahmad Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan