PBSI Gelar Tes Swab Jelang Berangkat ke Thailand

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 02 Januari 2021
PBSI Gelar Tes Swab Jelang Berangkat ke Thailand
Tim Putra PBSI. (PBSI)

BolaSkor.com - Humas PBSI, Broto Happy, menyebutkan atlet PBSI tengah menjalani tes swab. Menurut Broto, hasil tes tersebut diperlukan sebelum bertolak ke Thailand.

Seperti diketahui, wakil Indonesia bakal menjalani rangkaian kompetisi di Thailand sepanjang Januari. Mulai dari dua seri Thailand Open sampai BWF World Tour Finals.

Di tengah pandemi virus corona, hasil tes seperti swab diperlukan untuk masuk negara lain. Hasilnya, PBSI pun menyelenggarakan untuk atlet dan ofisial yang akan berangkat pada Sabtu (2/1).

Baca Juga:

Ganda Putri Indonesia Dituntut Cepat Beradaptasi Jelang Thailand Open

Sudah Booking Tempat, Sponsor Indonesia Open dan Masters Masih Misteri

Menurut Broto, PBSI juga melakukan latihan terakhir sebelum berangkat ke Thailand. Rombongan Indonesia bakal bertolak ke Negeri Gajah Putih pada Senin (4/1).

"Sebelum masuk bandara harus tes swab, itu salah satu syarat untuk masuk bandara. Berangkatnya Senin, jadi hari ini latihan terakhirs sekalian tes swab," ujar Broto kepada BolaSkor.com.

"Hasilnya mungkin baru keluar besok atau malah Senin. Jadi perlu waktu. Kami optimistis pemain dalam kondisi sehat. Di sana nanti langsung karantina."

"Kalau tidak salah sampai di bandara Thailand harus menjalani SWAB lagi. Selama satu bulan di sana nanti tujuh kali SWAB. Semua pemain dan ofisial yang akan berangkat menjalani tes hari ini," pungkasnya.

Breaking News Virus Corona Pbsi Bulu Tangkis Thailand Thailand Open
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan