BolaSkor.com - Pelatih tunggal putra PBSI, Hendry Saputra, mengungkapkan dirinya belum menentukan komposisi untuk Piala Thomas 2020. Hendry mengatakan masih berdiskusi dengan Susy Susanti.

Indonesia akan beraksi di Piala Thomas 2020 yang berlangsung di Aarhus, Denmark. Jonatan Christie dan kawan-kawan tergabung di Grup A ajang tersebut.

Di sana, Indonesia bakal bersaing Malaysia, Belanda dan Inggris. Praktis, Indonesia menjadi unggulan untuk lolos sebagai juara Grup A Piala Thomas 2020.

Hendry pun mengungkapkan persiapan timnya. Mengenai komposisi, dia mengaku sudah menyiapkan sejumlah opsi meski masih harus berdiskusi dengan Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres).

Baca Juga:

Di Tengah Ketidakpastian Turnamen, Kento Momota Terus Mengasah Diri

PBSI Enggan Berandai-andai Soal Piala Thomas dan Uber 2020

"Persiapan (Piala Thomas) oke, masih ada satu bulan lebih. Semuanya coba kami siapkan (fisik, teknik dan mental-nya)," kata Hendry saat dihubungi BolaSkor.com.

"Sementara sampai sekarang terus kami coba tingkatkan semuanya sampai akhir bulan ini. Belum , nanti musti tanya Susi (Susanti), Kabid Binpres."

"Sementara ini yang kami siapkan Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Shesar Hiren Rhustavito yang kami siapkan," Hendry menambahkan.

Tim PBSI akan berjuang membawa pulang Piala Thomas ke Indonesia. Pasalnya, mereka telah lama tidak memenangi ajang tersebut sejak kali terakhir pada 2002.