PBSI Minta Anthony Tak Pikirkan Masalah Sponsor

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 19 Juni 2019
PBSI Minta Anthony Tak Pikirkan Masalah Sponsor
Anthony Sinisuka Ginting (PBSI)

BolaSkor.com - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, saat ini masih belum menemui kejelasan kontrak dengan sponsor. Saat tampil di Australia Open 2019, Anthony tak didukung brand apapun.

Sebelumnya, juara China Open 2018 itu selalu menggunakan jersey dengan logo Yonex. Namun, kontrak dengan perusahaan Jepang tersebut ternyata sudah habis.

Jelang Indonesia Open 2019 yang berlangsung di Istora Senayan pada 16 Juli, Anthony terancam tampil tanpa dukungan sponsor. Namun, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Susy Susanti, meminta Anthony tetap fokus.

Baca Juga:

Anthony Sinisuka Ginting Dituntut Lebih Konsisten

Bakal Ketat, Pelatih Ganda Putra Minta Istora Kembali Angker

"Kalau dibilang berpengaruh, sebagai seorang atlet dia harus fokus di permainannya ya. Kalau itu (sponsor) nomor dua, kalau dia berprestasi maka dengan sendirinya (sponsor datang)," ujar Susy.

Sejauh ini, Anthony masih dalam tahap pembicaraan dengan calon sponsor baru. Akan tetapi, Susy enggan menyebutkan brand tersebut.

"Masih tetap dalam pembicaraan. Kami belum bisa menyebutkan karena memang belum ada data dan pembicaraan yang betul-betul hitam di atas putih," ujar Susy.*

Breaking News Indonesia Anthony Sinisuka Ginting Pbsi Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan