PBSI Pastikan Staf dan Pelatih Sudah Terima THR Penuh

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 15 Mei 2020
PBSI Pastikan Staf dan Pelatih Sudah Terima THR Penuh
Achmad Budiharto. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com Sekretaris Jenderal PBSI, Achmad Budiharto, mengungkapkan staf dan pelatih PBSI sudah menerima gaji serta THR. Namun, pemain tidak mendapatkan THR.

PBSI mengumumkan kegiatan untuk Hari Raya Idul Fitri. Staf, karyawan, dan pelatih PBSI akan diliburkan pada 21 hingga 26 Mei 2020.

Selain itu, PBSI telah memenuhi kebutuhan internal untuk menjaga berlangsungnya pelatnas. Gaji dan THR staf dan pelatih PBSI sudah dibayar secara penuh.

Budi mengungkapkan tidak ada pemotongan gaji staf dan pelatih di tengah pandemi virus corona. Selain itu, dia menyebut alasan pemain tidak menerima THR.

Baca Juga:

Pebulu Tangkis Indonesia Lebaran di Pelatnas PBSI

Plus Minus Penundaan Olimpiade 2020 untuk Greysia / Apriyani

"THR untuk staf dan pelatih sudah diberikan. Pemberiannya langsung, PBSI memberikan THR tidak dicicil. THR-nya penuh, full," ujar Budi saat dihubungi BolaSkor.com.

"Untuk staf dan pelatih THR full, gaji juga full tidak ada pemotongan. Kalau pemain kan bukan karyawan, pemain sejak dulu tidak pernah dapat THR," Budi melanjutkan

Pemotongan gaji merupakan hal yang lumrah di dunia olahraga di tengah pandemi virus corona. Berbagai cabang olahraga melakukan penyesuaian gaji akibat pandemi tersebut.

Bahkan ada beberapa pihak yang menunda pemberian THR akibat pandemi ini. Pasalnya pemerintah memang mengizinkan pemberian THR dicicil atau ditangguhkan. Namun, PBSI tetap memenuhi hak karyawannya.

Breaking News Pbsi Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan