PBSI Puas meski Hanya Menangi Satu Gelar All England 2020

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 16 Maret 2020
PBSI Puas meski Hanya Menangi Satu Gelar All England 2020
Achmad Budiharto. (PBSI)

BolaSkor.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PBSI, Achmad Budiharto, mengaku puas dengan perolehan pebulu tangkis Indonesia di All England 2020. Padahal, wakil Indonesia hanya meraih satu gelar dari dua peluang.

Hanya ada dua wakil Indonesia yang lolos ke final All England 2020. Keduanya adalah pasangan campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, dan ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Akan tetapi, dari kedua pasangan tersebut, hanya satu yang mampu meraih gelar All England 2020. Adalah Praveen/Melati yang menggondol trofi itu setelah mengalahkan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai asal Thailand.

Baca Juga:

Praveen / Melati dan 3 Ganda Campuran Indonesia Pemenang All England

Kalah di Final All England 2020, Kevin / Marcus Akui Keunggulan Lawan

Meski gagal meraih hasil maksimal, Budi merasa sudah cukup puas. Sang sekjen merasa bersyukur masih bisa membawa satu gelar All England ke Tanah Air.

"Targetnya satu gelar sudah tercapai, ini sesuai target. Tidak ada masalah. Satu gelar ini kami sudah bersyukur, karena tidak mudah," ujar Budi.

Sebelumnya, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) PBSI, Susy Susanti, juga menyebut target minimal adalah memboyong satu gelar All England 2020. Hal itu disebutkan sebelum tim bertolak ke Inggris.

Breaking News Pbsi Bulu Tangkis All England
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan