PBSI Siapkan Latihan Khusus untuk Calon Pemain Olimpiade

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 02 Februari 2021
PBSI Siapkan Latihan Khusus untuk Calon Pemain Olimpiade
Rionny Mainaky. (PBSI)

BolaSkor.com - Kabid Binpres PBSI, Rionny Mainaky, mengungkapkan bakal menyiapkan latihan khusus untuk calon atlet yang akan berlaga di Olimpiade Tokyo. Namun, Rionny akan berdiskusi dengan tim pelatih terlebih dulu.

Wakil Indonesia tampil mengecewakan dalam rangkaian tur Thailand. Dari tiga turnamen di Negeri Gajah Putih, hanya ada satu pemenang asal Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Kondisi tersebut tentu mengkhawatirkan dalam perebutan poin menjelang Olimpiade Tokyo. Apalagi, masih ada beberapa nama yang posisinya belum aman seperti Gregoria Mariska Tunjung dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Baca Juga:

Rilis Tim Swiss Open, Indonesia Simpan 3 Andalan Ganda Putra

Kegagalan di Tur Thailand, Tanda Bahaya untuk Bulu Tangkis Indonesia?

Alhasil, mau tidak mau Indonesia pun berbenah. Rionny selaku Kabid Binpres PBSI suksesor Susy Susanti langsung dihadapkan dengan tugas berat.

"Kalau untuk Olimpiade, memang harus benar-benar dipersiapkan. Apalagi banyak kejuaraan yang berdekatan, memang ada yang masuk poin Olimpiade ada yang tidak," ujar Rionny.

"Akan tetapi untuk pemain-pemain yang akan ikut Olimpiade, nanti saya dengan pelatih-pelatih mungkin akan berikan latihan khusus tersendiri," Rionny menambahkan.

Perhitungan poin Olimpiade sendiri akan ditutup pada India Open mendatang. Ajang tersebut bakal berlangsung pada 11 sampai 16 Mei 2021.

Rionny Mainaky Breaking News Pbsi Bulu Tangkis Olimpiade Olimpiade 2020 Olimpiade Tokyo 2020
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan