BolaSkor.com - Sekjen PBSI, Achmad Budiharto, berjanji bakal menyiapkan pesta perpisahan bagi Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir pada Indonesia Masters 2019 yang berlangsung di Istora Senayan, 22-27 Januari. Acara tersebut dilakukan untuk melepas Liliyana yang bakal gantung raket.

Pesta perpisahan Tontowi/Liliyana rencananya dilakukan pada partai final Indonesia Masters 2019. PBSI akan memberikan apresiasi besar kepada Liliyana yang sudah banyak menorehkan prestasi untuk Indonesia.

"Pastinya, orang ingin melihat perpisahan pasangan Owi/Butet (sapaan akrab Liliyana). Acaranya seperti apa? Saksikan saja nanti di final," ujar Budiharto.

Baca Juga:

Tommy Sugiarto Tunggu Panggilan PBSI

Pelatih Tunggal Putra Punya Ketakutan Terhadap Anthony Sinisuka Ginting

"Insya Allah akan ada sesi khusus untuk Liliyana. Kita harus kasih apresiasi kepada atlet kita yang sudah berjasa bagi negara. Mau mereka masuk final atau tidak, pasti ada acara itu," sambungnya.

Keputusan tampil di Indonesia Masters 2019 diambil Liliyana secara mendadak. Peraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016 itu ingin momen terakhirnya di arena bulu tangkis terjadi di Istora Senayan.

"Terima kasih untuk turnamen luar biasa. Sungguh kehormatan yang luar biasa bagi saya bisa kembali turun di Indonesia Masters," kata Liliyana.

Sejak dipasangkan pada 2010, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sudah berhasil meraih sederet prestasi. Salah satu yang paling fantastis adalah menjadi juara All England pada 2012, 2013, dan 2014.*