BolaSkor.com - Pemain Amartha HangTuah, Sevly Rondonuwu, tak hanya berdiam diri di masa pandemi virus corona. Absennya kompetisi dan intensitas latihan yang berkurang dimanfaatkan Sevly dengan berbisnis.

Sevly melihat celah di masa pandemi virus corona ini. Saat orang banyak berada di rumah, Sevly panna cotta "puding Italia" yang kemudian dijajakannya melalui aplikasi berbagi foto dan video Instagram.

“Bisnis ini saya mulai dari rasa penasaran, melihat seorang artis cewek yang jual panna cotta. Ya kenapa saya nggak coba aja, mumpung jarang kan cowok yang bikin sendiri langsung panna cotta, dan sekalian jualin," tutur Sevly.

Baca Juga:

Duel Antar Tim Los Angeles pada Hari Pertama Lanjutan Musim NBA 2020

Kehilangan Satu Pemain, Los Angeles Lakers Sibuk Cari Pengganti

Dalam bisnisnya, Sevly tidak sendirian. Ia dibantu Pondra Purnawan, rekannya saat membela tim bola basket Kalimantan Timur di Pekan Olahraga Nasional 2016.

“Untuk sementara saya berhasil bikin dan menjual rasa original dan pisang. Dalam waktu dekat akan dipasarkan rasa coklat," ungkap Sevly.

Dalam menjalankan bisnisnya, Sevly mengaku total. Bahkan, untuk urusan pengiriman, pebasket berusia 24 tahun itu mau turun tangan.

“Panna cotta ini harus disajikan dalam keadaan dingin karena sensasi segar dan nikmatnya. Makanya kalau (lokasi pembeli) dekat, saya antar sendiri," ujar Sevly.