Pebasket Indonesia Diprediksi Bisa Tampil di NBA

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 22 Juli 2018
Pebasket Indonesia Diprediksi Bisa Tampil di NBA
Muggsy Bogues (NBA Jr)

BolaSkor.com- Legenda NBA, Muggsi Bogues, menilai pebasket Indonesia memiliki potensi yang cukup besar. Meski memiliki postur tubuh yang tidak terlalu tinggi, itu tidak menutup kemungkinan atlet tanah air bisa berjaya di level internasional.

Muggsy menyebut tinggi badan bukan faktor utama saat ini. Disiplin dan fokus mengejar impian adalah hal yang harus diperhatikan pebasket Indonesia.

Pemain Charlotte Hornets tersebut juga memberikan ilmunya kepada generasi muda Indonesia Regional Selection Camp Jr NBA 2018 di Cilandak Sports Center pada 20-21 Juli 2018. Muggsy memberikan semangat kalau pemain pendek juga bisa berjaya seperti dirinya dulu.

"Kalian sudah bisa dan mengerti basket, yang harus dilakukan adalah disiplin dan tahu tujuan kalian main basket," kata Muggsy seperti dalam rilis yang diterima BolaSkor.com.

"Fokus, punya misi hidup dan nikmati proses perjalanan hidup Anda akan membuat Anda bisa menggapai mimpi," tambahnya.

Pada kepada generasi muda Indonesia Regional Selection Camp Jr NBA 2018 akan dipilih 100 anak terbaik untuk kemudian mendapat pelatihan lebih lanjut. Selanjutnya akan terpilih 30 pemain putra dan 30 pemain putri untuk bisa masuk tahap National Training Camp (NTC) pada 27-28 Juli 2018.

Breaking News Indonesia Basket NBA
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan