Pebasket Ini Pecahkan Rekor yang Sudah Bertahan 51 Tahun

Hendry WibowoHendry Wibowo - Selasa, 12 Februari 2019
Pebasket Ini Pecahkan Rekor yang Sudah Bertahan 51 Tahun
Russell Westbrook (Zimbio)

BolaSkor.com - Rekor ada untuk dipecahkan. Namun jika sebuah rekor yang sudah sangat lama baru bisa dipecahkan, berarti catatan tersebut sangat luar biasa.

Inilah yang didapat pebasket Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook. Bagaimana tidak, saat timnya berhadapan dengan Houston Rockets di lanjutan NBA musim ini, Senin lalu, ia memecahkan rekor yang telah bertahan selama 51 tahun!

Baca Juga:

Catat Jadwal dan Nama-nama Roster NBA All-Star 2019

Hasil NBA: Walau Cedera Bahu, James Harden Bawa Rockets Kalahkan Mavericks

Rekor yang dimaksud adalah catatan triple-double pada sepuluh pertandingan berturut-turut. Russell Westbrook mengalahkan raihan legenda NBA, Wilt Chamberlain.

Chamberlain sempat mencatat triple-double sebanyak sembilan laga berturut-turut pada tahun 1968. Untuk diketahui, saat melawan Rockets, Westbrook membukukan 21 poin, 14 rebounds, dan 11 assists.

Rekan setimnya, Paul George turut jadi bintang kemenangan Thunder atas Rockets dengan skor 120-111. Untuk diketahui, George menyumbangkan total 47 poin.

Adapun triple-doubles diraih bagi pebasket yang membukukan dua dijit poin untuk tiga kategori di antara rebounds, assists, steals, dan blocks.*

NBA Breaking News Oklahoma City Thunder Russell Westbrook
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan