BolaSkor.com - Mantan pemain NBA, Isaiah Rider, mengaku pernah menerima tawaran gila dari Shaquille O’Neal. Rider mengaku O’Neal menawarinya 10.000 dollar andai bisa bertengkar dengan Kobe Bryant.

O’Neal dan Bryant sama-sama memperkuat Lakers pada akhir dekade 1990an hingga awal 2000an. Kombinasi keduanya membuat tim asal Los Angeles itu mendominasi NBA.

Selama tiga musim beruntun, O’Neal dan Bryant yang ditangani Phil Jackson memenangi NBA. Hingga saat ini, catatan tersebut belum ada yang bisa mengulanginya.

Baca Juga:

Kobe Bryant, Tim Duncan, dan Kevin Garnett Tembus Kelas Hall of Fame 2020

Kevin Garnett Tak Ingin Nomor Punggungnya Dipensiunkan oleh Minnesota Timberwolves

Sayangnya ego O’Neal dan Bryan membuat tim tersebut kolaps sehingga akhirnya Lakers melepas nama pertama. Perselisihan antara keduanya sangat masif, sebagaimana disebutkan oleh Rider.

“Saat itu, saya bergabung dengan Los Angeles Lakers. Ketika tiba di Lakers, O’Neal mendeekat saya. Di berkata akan membayar saya untuk bertengkar dengan Bryant,” kenang Rider.

“Jumlah yang ditawarkan saat itu tidak main-main. Dia menawari 10.000 dollar andai saya bertengkar dengan Bryant. Saya terkejut dan berpikir mereka sudah gila,” tambahnya.

Isaiah Rider memperkuat Lakers selama musim 2000-2001. Sementara itu, O’Neal memenangi satu cincin NBA setelah meninggalkan Lakers, sementara Bryant meraih dua cincin sepeninggal rekannya itu.