Pebasket Nasional Ikut Ramaikan Asian Games Goes to School

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 07 Mei 2018
Pebasket Nasional Ikut Ramaikan Asian Games Goes to School
Asian Games Goes to School. (INASGOC)

BolaSkor.com- Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) terus gencar melakukan promosi guna meningkatkan antusias masyarakat dalam menyambut ajang empat tahunan tersebut. Kali ini INASGOC menggandeng tiga pebasket dan satu pemain nasional untuk mengunjungi SD Bakti Mulai 400 dalam acara Asian Games Goes to School, Senin (7/5).

Audy Bagastyo, Christian Gunawan, Rony Gunawan, dan Anthony Cates, unjuk kebolehan dihadapan siswa SD Bakti Mulia 400. Bahkan Anthony sempat memperlihatkan aksi slam dunk yang membuat para siswa berdecak kagum.

Kegiatan Asian Games Goes to School ini juga disambut positif kepala sekolah SD Bakti Mulia 400, Drs. H. Hasanuddin, M.Pd. Datangnya para atlet tentu membuat semangat para siswa semakin meningkat dalam menekuni dunia olahraga.

“Hadirnya para atlet - atlet di sekolah kami sekiranya dapat menjadi inspirasi kepada anak bahwa menjadi atlet harus memiliki disiplin, tanggung jawab, dan kemudian kerja tim," ujar Hasan.

"Para Atlet ini juga menunjukkan bahwa dengan semua itu memberikan satu dorongan bagi anak anak kita dan garansi bahwa atlet - atlet itu akan sukses di kemudian hari,” sambungnya.

Mantan pemain Satria Muda Pertamina Jakarta, Rony Gunawan, menyebut kegiatan Asian Games Goes to School ini bisa menjadi awal dari terbentuknya atlet masa depan Indonesia.

"Adanya pelatihan ini bisa menjadi sebuah pembentukan karakter yang bagus. Ibarat keras putih kemudian diberi warna," tutur Rony.

Breaking News Basket Asian games Asian games 2018 INASGOC
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan