Pebasket Sombong Ajari Pemain IBL Bersandiwara

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 11 November 2020
Pebasket Sombong Ajari Pemain IBL Bersandiwara
IBL Never Stops

BolaSkor.com - Jeda kompetisi Indonesia Basketball League (IBL) dimfaatkan pihak liga untuk mencoba hal baru. Sebauh webseries disiapkan untuk memanjakan penggemar sebelum musim baru dimulai.

Mantan pemain Garuda Bandung, Denny Sumargo, atau akrab dikenal sebagai pebasket sombong ambil bagian dalam webseries ini. Sebagai yang paling handal soal akting, Denny mementori pemain lain seperti Daniel Wenas, Kelly Purwanto, Abraham Wenas, dan Cassiopeia Manuputty.

Bekerja sama dengan Gojek, IBL meluncurkan webseries ini untuk menampilkan perjuangan para pebasket profesional Indonesia baik di dalam maupun luar lapangan. Khususnya, di tengah pandemi virus Corona.

"Kami berupaya menghadirkan tayangan ini untuk mengembangkan penggemar bola basket di Indonesia," kata Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah.

Baca Juga:

Yerikho Tuasela Jadi Rekrutan Anyar Bali United

Jelang Kualifikasi FIBA 2020, Fisik Timnas Basket Indonesia Mulai Matang

“Jalan cerita webseries ini akan menunjukkan bahwa atlet-atlet IBL adalah seorang pekerja keras. Mereka juga berada dalam ekosistem liga yang solid, saling membantu dan menjaga," imbuh dia.

Kelly selaku pemain senior berharap webseries ini bisa memberikan suguhan tayangan yang tak hanya menghibur, tetapi juga bermanfaat bagi para pebasket muda.

“Dengan melihat webseries ini, anak-anak muda tidak perlu khawatir dengan masa depan sebagai atlet bola basket. Kuncinya adalah #neverstop, usaha, konsisten dan berani ambil keputusan. Semua #PastiAdaJalan," kata Kelly.
Adapun bagi Denny yang sudah menjalani karier di dunia hiburan, kehadiran webseries IBL ini bagai angin segar. Artinya, penggemar bisa lebih dekat dengan para idolanya dengan berbagai cara.

“Webseries #neverstop memberikan kesegaran bagi basket Indonesia. Cerita nyata menghasilkan kedekatan dengan penonton," kata Denny.

Breaking News IBL Denny Sumargo Basket Daniel Wenas Kelly Purwanto
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan