Pebulu Tangkis China Dipastikan Batal Turun Lapangan di Awal 2021

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 30 Desember 2020
Pebulu Tangkis China Dipastikan Batal Turun Lapangan di Awal 2021
Chen Long

BolaSkor.com - Tim bulu tangkis China dipastikan mundur dari Thailand Open 2021 yang berlangsung pada 12-17 Januari. Tak hanya satu ajang, atlet Negeri Bambu juga menarik diri dari tiga turnamen yang seharusnya dilakukan beruntun di Bangkok.

Di awal 2021, bakal ada tiga turnamen beruntun yang dihelat di Thailand yakni Thailand Open 12-17 Januari dan 19-24 Januari dan BWF World Tour Finals 27-31 Januari. Ketiga turnamen tersebut mengawali rangkaian kompetisi yang disusun BWF pada 2021.

Presiden Asosiasi Badminton Thailand, Khunying Patama, menyampaikan, batalnya tim China turun lapangan akibat pandemi virus corona yang belum kondusif.

Baca Juga:

Ketika Grinch Mencuri Perayaan Natal Ganda Campuran Inggris

PBSI Menanti Buah Tangan Dingin Rionny Mainaky

“Lewat pertemuan online, Asosiasi Badminton China meminta maaf karena harus mundur dari turnamen lantaran masalah Covid-19," ucap Patama seperti dikutip dari Nation Thailand.

Sejak pandemi virus corona, turnamen bulu tangkis internasional vakum. Hanya Denmark Open yang dihelat pada Oktober 2020.

Namun, ajang itu tak diikuti pebulu tangkis top dunia dari China, Taiwan, dan juga Indonesia.

Berbeda dengan China, Indonesia tetap dipastikan berangkat ke Thailand. PBSI bahkan sudah membelikan tiket untuk berangkat ke Bangkok pada 4 Januari 2021.

Breaking News Bulu Tangkis China Bwf Thailand
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan