Pebulu Tangkis Legendaris Rudy Hartono Terserang Stroke

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 28 September 2020
Pebulu Tangkis Legendaris Rudy Hartono Terserang Stroke
Rudy Hartono. (BWF)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis legendaris, Rudy Hartono, dikabarkan terserang stroke. Kondisi tersebut membuat Rudy harus dilarikan ke rumah sakit di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kejadian bermula saat Rudy melakukan olahraga pagi hari di rumahnya beberapa waktu lalu. Saat itu pemenang delapan gelar All England tersebut dilaporkan terjatuh.

Menurut sejumlah laporan, insiden Rudy karena yang bersangkutan terjatuh mengalami stroke. Setelah sempat dirawat di rumah sakit, kini sang legenda sudah membaik.

Baca Juga:

3 Agenda Rutin PBSI Terancam Terganggu Virus Corona

Asia Open Mundur, PBSI Kembali Siapkan Simulasi

Menurut Imelda Wiguna yang juga mantan pebulu tangkis, Rudy sudah mulai membaik. Sebagai adik ipar Rudy, Imelda mengucapkan terima kasih atas perhatian terhadap keluarganya.

"Dia (Rudy) jauh lebih baik sekarang. Kondisi sudah oke, stabil. Terima kasih untuk perhatiannya ya. Teman-teman semua juga jaga kesehatan," ujar Imelda.

"Dia memang diet keras dan rajin berolahraga. (Padahal) usia sudah tidak muda," lanjut mantan pebulu tangkis yang biasa berpasangan dengan Christian Hadinata saat bermain itu.

Setelah pensiun sebagai pebulu tangkis, Rudy merupakan Ketua PB Jaya Raya. Selain itu, pria berusia 71 tahun tersebut masih rajin berolahraga.

Breaking News Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan