BolaSkor.com- Indonesia Open 2018 yang berlangsung di Istora Senayan sejak 3-8 Juli tak hanya menjadi arena pertarungan bagi para pebulutangkis top dunia. Atmosfer serta suasana pertandingan yang riuh membuat pebulutangkis muda asal Swedia, Laura Murphy, memiliki mimpi untuk bisa bermain di Istora Senayan suatu saat nanti.

Laura saat ini tengah berlatih berma PB Exist di Jakarta. Di sela-sela latihan, pebulutangkis asal Swedia itu ternyata menyempatkan diri menyaksikan Indonesia Open 2018 dan mendukung pemain yang menjadi idolanya.

Saat ini Laura masih terus mengembangkan kemampuannya bersama PB Exist dan klubnya di Swedia. Perjalanan Laura memang masih panjang, tetapi keinginan bermain di Istora Senayan sudah tertanam di dalam hatinya.

"Saya tidak tahu apakah bisa menjadi pebulutangkis profesional nantinya. Namun, keinginan untuk bermain di sini itu ada, atmosfernya sangat luar biasa," ujar Laura kepada BolaSkor.com, Minggu (8/7).

"Melihat para pebulutangkis idola saya bermain di sini juga sangat menyenangkan. Saya sangat menyukai Pusarla Sindhu dan Tai Tsu Ying, mereka berdua luar biasa," sambungnya.

Laura juga bercerita tentang bagaimana perkembangan bulutangkis di Swedia. Ia mengakui olahraga tepok bulu tak menjadi favorit di sana.

"Orang tua saya juga tidak tahu kalau saya bermain bulutangkis awalnya. Tetapi saya menyukai olahraga ini, rasanya menyenangkan," tutur Laura.

Laura masih akan berlatih bersama PB Exist hingga Jumat, (13/8) sebelum kembali ke Swedia. Ia berharap bisa kembali ke Indonesia suatu saat nanti sebagai pebulutangkis profesional dan bermain di Istora Senayan.