Pecat Jose Mourinho Akan Jadi Aib untuk Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 06 Oktober 2018
Pecat Jose Mourinho Akan Jadi Aib untuk Manchester United
Jose Mourinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan penggawa Manchester United, Gary Neville, mewanti-wanti mantan klubnya tersebut untuk tidak memecat Jose Mourinho. Neville menilai, pemecatan Jose Mourinho akan menjadi aib bagi The Red Devils.

Daily Mirror melaporkan Manchester United akan mendepak Morinho terlepas dari apa pun hasil yang diraih pada laha kontra Newcastle, Sabtu (6/10). Kabarnya, para petinggi The Red Devils sudah geram usai sejumlah hasil minor pada beberapa pertandingan terakhir.

Kabar tersebut direspons Neville dengan nada tinggi. Menurutnya, Manchester United tidak boleh terlalu mudah memecat manajer seperti yang pernah terjadi sebelumnya.

"Saya sedang marah. Saya pernah marah tiga atau empat tahun yang lalu saat David Moyes dipecat. Selain itu, Louis van Gaal dipecat sore hari sebelum final Piala Liga Inggris 2016," ungkap Neville kepada Sky Sports.

"Bila ini benar dan Mourinho akan hengkang dari Old Trafford pada Sabtu, para penggemar akan menuju ruang dewan seperti belum pernah terjadi sebelumnya."

"Jose Mourinho akan mendapatkan dukungan terbesar dalam hidupnya besok dan saya akan berada di sana untuk melakukannya. Ini bena-benar aib. Di mana nilai-nilai Manchester United? Ini telah berlangsung selama lima atau enam tahun," tegas Neville.

Bahkan, Neville menganalogikan Manchester United sebagai klub dalam gim Footbal Manager. Neville menilai mantan klubnya tersebut terlalu mudah memecat manajer tanpa pertimbangan yang tepat.

"Jose Mourinho adalah satu di antara manajer terbaik di dunia. Saya pikir setiap manajer akan berjuang di Manchester United dengan cara masing-masing. Saya pikir itu tidak benar, namun jika benar itu adalah aib yang memalukan," katanya.

Manchester United hanya menempati posisi ke-10 pada klasemen sementara Premier League. Hasil tersebut tak terlepas dari tiga kekalahan yang sudah diraih.

Gary Neville Manchester United Jose Mourinho Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan