Pecat Paolo Maldini, Milan Juga Sudah Tentukan Masa Depan Stefano Pioli

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 06 Juni 2023
Pecat Paolo Maldini, Milan Juga Sudah Tentukan Masa Depan Stefano Pioli
Stefano Pioli (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan melakukan kejutan dengan mendepak Paolo Maldini sebagai direktur klub. Lantas, bagaimana nasib sang pelatih, Stefano Pioli?

Milan mengakhiri kerja sama dengan Paolo Maldini (Direktur Milan) dan Ricky Massara (Wakil Direktur Milan). Rossoneri melepas keduanya karena perbedaan visi antara Maldini dengan Pemilik Milan, Gerry Cardinale.

Kabarnya, keduanya bukan mengundurkan diri, tetapi dipecat.

Baca Juga:

Umumkan Gantung Sepatu, Zlatan Ibrahimovic Tidak Kuasa Membendung Air Mata

Rencana Ibrahimovic Setelah Pensiun

Milan Manfaatkan Dana dari Liga Champions untuk Belanja Pemain

Gelombang protes dari suporter Milan pun mulai terlihat di lini masa. Sebab, Maldini dan Massara dianggap sebagai sosok kunci di balik keberhasilan Milan meraih Scudetto pada musim 2021-2022.

Maldini dilihat sebagai direktur klub yang pandai memanfaatkan sumber dana yang terbatas. Ia juga berhasil menjaga pemain bintang untuk tidak pergi. Satu yang terbaru adalah Rafael Leao.

Kepergian Maldini dan Massara mengundang tanda tanya soal masa depan Stefano Pioli. Sebab, hubungan mereka dikenal sangat dekat.

Gianluca Di Marzio mengabarkan, Milan akan tetap mempertahankan Pioli. Sang pelatih pun siap melangkah pada musim depan kendati tidak lagi ditemani Maldini dan Massara.

"Stefano Pioli akan terus menjadi pelatih Milan pada musim 2023-2024. Pemecatan Maldini dan Massara tidak akan berdampak kepada sang pelatih yang akan terus duduk di bangku cadangan Rossoneri," tulis Di Marzio pada laman resminya.

Stefano Pioli Breaking News AC Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan