Pecat Villas-Boas, Saha Kecam Manajemen Spurs

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 17 Desember 2013
Pecat Villas-Boas, Saha Kecam Manajemen Spurs
Pecat Villas-Boas, Saha Kecam Manajemen Spurs

London – Pemecatan pelatih Tottenham Hotspur Andre Villas-Boas memancing banyak pendapat dari publik sepakbola Inggris. Kekalahan Spurs dari Liverpool 0-5 di White Hart Lane pekan lalu berbuntut pemecatan pelatih muda asal Portugal.

Salah satu yang angkat bicara adalah mantan penyerang Spurs asal Perancis Louis Saha. Menurut Saha pemecatan pelatih bukan solusi terbaik untuk memperbaiki permainan tim. Saha juga mengatakan seharusnya pihak manajemen Spurs berpikir panjang sebelum mengambil keputusan untuk memecat Villas-Boas.

“Pemecatan Villas-Boas akan berpengaruh dalaam permainan tim, para pemain yang sudah ada saat ini akan beradaptasi lagi jika manajemen mandatangkan pelatih baru. Spurs memiliki banyak pemain muda dan itu tentu bisa dimaksimalkan. Mematangkan pemain muda tidak bisa dengan cara instan dan butuh waktu. Hal itu yang seharusnya dipikirkan manajemen”, jelas Saha.

Saha juga membandingkan manajemen Spurs dengan manajemen Manchester United yang begitu sabar dan menghargai pelatih untuk bisa mengembangkan potensi para pemain yang tentu akan berpengaruh besar pada permainan tim.

“Mereka (Manchester United) mendukung pelatih selama 20 tahun lebih. Hal itu merupakan suatu penghargaan bagi setiap pelatih. Mereka tentu akan mampu membaca karakter setiap pemain dan memainkannya dalam laga sesuai kebutuhan tim. Pemecatan pelatih saya rasa bukan solusi yang tepat, terutama bagi sebuah klub besar”, imbuhnya.

Andre Villas-Boas Pemecatan Louis saha Tottenham Hotspur Pelatih Liga Inggris English Premier League
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan