Pecco Bagnaia dan Franco Morbidelli Boleh Bersaing Secara Sehat dengan Valentino Rossi

Hendry WibowoHendry Wibowo - Selasa, 05 Februari 2019
Pecco Bagnaia dan Franco Morbidelli Boleh Bersaing Secara Sehat dengan Valentino Rossi
Alessio Salucci dan Valentino Rossi (Zimbio)

BolaSkor.com - MotoGP 2019 bakal sangat spesial untuk Valentino Rossi. Bagaimana tidak, dua pembalap dari akademinya: Francesco Bagnaia dan Franco Morbidelli bakal satu grid dengannya.

Alhasil kans persaingan ketat sangat mungkin terjadi. Apalagi, baik Morbidelli maupun Bagnaia sama-sama memperkuat tim satelit yang punya motor kompetitif.

Baca Juga:

Perkenalkan Motor di Jakarta, Warna Motor Tim Yamaha di MotoGP 2019 Berubah Drastis

Nomor Motor 46, Valentino Rossi Disuruh Berlomba sampai Usia 46 Tahun

Hal di atas turut jadi perhatian sahabat sekaligus direksi VR46 Riders Academy, Alessio Salucci atau yang akrab disapa Uccio.

Uccio mendeskripsikan Bagnaia dan Franco Morbidelli tentu tidak akan berusaha melemah bila terlibat persaingan melawan Rossi.

Dia membebaskan untuk dua pembalap akademi tersebut tampil maksimal walau berhadapan dengan sang guru. Namun ia menyebut persaingan antara ketiga orang ini bakal sehat.

"Kami tentu meminta mereka untuk saling respek di trek. Seperti menghindari kontak berisiko atau aksi menyalip membahayakan," Uccio menuturkan.

Lebih lanjut Uccio menyebut sejak kali pertama akademi VR46 dibuat, Rossi sendiri paham betul potensi persaingan dengan pembalap didikannya begitu besar.

"Namun satu sisi lainnya, keberadaan Bagnaia dan Morbidelli di MotoGP sangat bermanfaat. Karena ini bukti akademi bekerja begitu baik dan berkembang," Uccio melanjutkan.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News MotoGP 2019 Valentino Rossi Franco Morbidelli Francesco Bagnaia
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan