Pedri, Definisi Sesungguhnya dari Kecil-Kecil Cabai Rawit

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 04 April 2022
Pedri, Definisi Sesungguhnya dari Kecil-Kecil Cabai Rawit
Pedri (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Barcelona, Pedri, kembali membuktikan diri jika merupakan pemain penting untuk Blaugrana. Pemain asal Spanyol itu menjadi pahlawan kemenangan Barcelona atas Sevilla.

Barcelona menjamu Sevilla pada pertandingan lanjutan LaLiga 2021-2022, di Stadion Camp Nou, Minggu (3/4) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Duel tersebut penting dalam perebutan tempat di zona Liga Champions.

Pertandingan berlangsung tidak mudah untuk Barcelona. Beberapa kali peluang yang dilancarkan menemui kegagalan.

Akhirnya, Pedri menjadi pemecah kebuntuan pada menit ke-72. Usai melakukan beberapa tembakan tipuan, tendangan dari luar kotak penalti sang gelandang menghujam gawang Sevilla.

Baca Juga:

Titik Terang dari Hubungan Dembele dan Barcelona

Hasil Pertandingan: Inter Permalukan Juventus, Barcelona Tembus Dua Besar

Gerard Pique Ungkap Kebohongan Mantan Presiden Barcelona

Gol tersebut menjadi satu-satunya yang tercipta di laga itu. Barcelona pun menang dan meraih tiga poin penting.

Menanggapi golnya, Pedri melihat kemiripan seperti yang ia cetak bersama timnas Spanyol. "Gol? Itu mirip yang saya cetak ke gawang Turki," jelas Pedri seperti dilaporkan Marca.

"Ketika melihat tekel, saya melakukan tipuan. Setelah itu, saat melepaskan tembakan, saya tahu itu akan masuk," imbuhnya.

"Saya sangat senang dan merasa dicintai suporter. Fans Barca adalah yang terbaik di dunia."

Memang, sulit menampik jika Pedri adalah pemain muda terbaik yang saat ini dimiliki Barcelona. Bergabung dari Las Palmas pada 2019, Pedri menjadi pilihan utama di lini kedua Barca.

Meskipun hanya memiliki postur 174 sentimeter, Pedri tetap bermain dengan mobilitas tinggi. Bahkan, tenaganya menjadi satu di antara yang terbaik dibandingkan pemain Barcelona lainnya.

Pedri juga mulai tampil produktif. Ia mengemas dua gol dalam tujuh pertandingan terakhir di LaLiga. Jumlah itu sama dengan yang ia torehkan dalam 34 pertandingan sebelumnya.

Selain itu, gol ke gawang Sevilla juga merupakan gol pertama Pedri dari luar kotak penalti untuk Barcelona.

Tak pelak, Barcelona menemukan penerus yang tepat untuk mengisi peran yang pernah dimainkan Andres Iniesta dan Xavi Hernandez di masa lalu. Apalagi, kabarnya Pedri pernah ditolak Real Madrid karena dianggap tidak cukup bagus.

Barcelona Breaking News Pedri LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan