Pedro Sebut Kemampuan Eden Hazard Selevel Lionel Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 22 September 2018
Pedro Sebut Kemampuan Eden Hazard Selevel Lionel Messi
Eden Hazard (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang serang Chelsea, Pedro, menilai rekan satu timnya, Eden Hazard punya kemampuan yang selevel dengan Lionel Messi. Pedro mengungkapkan, The Blues beruntung punya pemain seperti Hazard.

Di bawah asuhan Maurizio Sarri, Eden Hazard tampil mengilap. Pemain tim nasional Belgia tersebut telah mencetak lima gol plus dua assist dalam lima laga Premier League.

Penampilan apik tersebut membuat Hazard banjir pujian, termasuk dari Pedro. Pedro tak ragu untuk menyebut pemain 27 tahun tersebut punya kemampuan yang tak kalah hebat dari mantan rekan satu timnya di Barcelona, Lionel Messi.

"Jelas Eden Hazard berada pada posisi tiga hingga empat pemain terbaik di dunia bersama Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Neymar. Sebab, setiap tahun Hazard mencetak gol, memberikan assist, mendapatkan menit bermain dan tampil brilian," sebut Pedro seperti dinukil Daily Star.

"Mungkin dalam beberapa tahun ke depan Hazard bisa memenangi golden ball atau hal lain karena dia sangat bagus. Dia adalah bintang besar," tambah sang pemain.

"Sangat baik bagi kami saat Hazard dalam kondisi kepercayaan diri tinggi, tidak kehilangan bola dan mencetak gol. Itu adalah dampak yang sangat baik bagi tim saat ada pemain yang sulit untuk dihentikan," tegas Pedro.

Eden Hazard sempat dikaitkan dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Saat itu, Hazard digadang-gadang akan menggantikan posisi Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Namun, hingga bursa transfer ditutup, Hazard tetap setia membela panji The Blues.

Eden hazard Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan