Pedro Ungkap Alasan Tega Menyeberang dari Roma ke Lazio

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 11 September 2021
Pedro Ungkap Alasan Tega Menyeberang dari Roma ke Lazio
Pedro Rodriguez (Twitter)

BolaSkor.com - Pedro Rodriguez membuat heboh bursa transfer Serie A musim panas ini saat menyeberang langsung dari AS Roma ke Lazio. Ia pemain pertama yang melakukannya dalam 36 tahun terakhir.

Seperti diketahui, Roma dan Lazio merupakan dua tim ibu kota Italia yang memiliki rivalitas panas. Aroma kebencian sangat terasa saat kedua tim berduel di lapangan.

Pedro tentu mengetahui rivalitas ini. Ia juga sadar keputusannya berisiko membuatnya dibenci suporter Roma.

Baca Juga:

Jose Mourinho Dekati Rekor Unbeaten Milik Massimiliano Allegri

Jose Mourinho Ubah Roma Jadi Penantang Scudetto

Tiga 'Pemberontak' Hadirkan Masalah Baru untuk AS Roma

Pedro saat berseragam AS Roma

Namun mantan pemain Barcelona itu punya alasan kuat di balik keputusan menerima pinangan Lazio. Ia merasa dicampakkan secara tidak hormat oleh Il Giallorossi.

“Itu adalah situasi yang sulit di Roma, karena mereka meninggalkan saya dari skuat tanpa ada direktur yang berbicara dengan saya,” kata Pedro kepada Lazio Style Radio.

Pedro sebenarnya masih terikat kontrak dengan Roma. Namun pihak klub tak memberi kabar terkait jadwalnya bergabung di latihan pramusim.

Dalam momen kurang menyenangkan tersebut, Lazio memberikan tawaran. Maurizio Sarri yang baru ditunjuk sebagai pelatih tertarik memakai jasa Pedro.

Sarri tentu sudah tahu kualitas Pedro. Keduanya pernah bekerja sama saat memperkuat Chelsea pada musim 2018-2019.

“Ketika saya berbicara dengan Sarri, itu adalah kesempatan besar. Memang benar bahwa tidak ada yang pindah langsung dari satu klub Roma ke klub lain untuk waktu yang lama, tetapi saya sangat senang berada di sini," tambahnya.

“Roma mewakili masa lalu, saya tidak ingin membicarakannya lagi. Saya di sini untuk bekerja dan memberikan segalanya dengan tim Lazio ini dan Sarri."

Pedro Pedro Rodriguez Lazio AS Roma Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan