BolaSkor.com - Kelompok suporter identik dengan kegiatan nobar tim sepak bola yang mereka dukung. Namun Juvetini Tangerang menunjukkan ciri khas yang berbeda.

Bagaimana tidak, sebagai bentuk kepedulian terhadap futsal usia muda di Tangerang, Juventini Tangerang menggelar kompetisi futsal antar sekolah tingkat SLTP/SMP/MTS/Setingkat bertajuk Primavera Cup di GOR Jati Uwung, Tangerang, Minggu, 10 Februari.

Baca Juga:

Legenda Wales Anggap Aaron Ramsey Tepat Gabung Juventus

5 Rekor yang Dapat Dipecahkan Cristiano Ronaldo Musim Ini

Dinamakan Primavera Cup sendiri merujuk kepada kompetisi sepak bola usia muda di Italia yang dinamakan Primavera. Hebatnya, Juventini Tangerang tidak memungut biaya sepeser pun untuk tim yang mendaftar. Alhasil panitia sampai harus membatasi peserta hanya 16 tim. Para penonton yang ingin menyaksikan aksi sekolahnya bermain juga digratiskan oleh panitia.

Namun selain rasa kepedulian terhadap futsal usia muda, pada ajang Primavera Cup ini, Juventini Tangerang juga ingin semakin memperkenalkan Serie A dan khususnya tim Juventus FC kepada anak-anak yang masih berusia muda.

Menariknya tidak hanya sekadar menonton futsal, para penonton juga disajikan banyak acara hiburan. Salah satunya coaching clinic dari mantan pemain tim nasional futsal Indonesia dan juga eks pelatih timnas futsal putri, Andre Picessa.

"Selain turnamen, kita juga menghadirkan idola futsal nasional seperti Panji seorang pemain pro dan mantan pemain timnas futsal Indonesia," kata Presidente Juventini Tangerang, Nurdin Tri Sakti.

"Kemudian Bayu si merah seorang freestyler futsal yang cukup ternama, dan tentunya Fithri Syamsu seorang pemain futsal cantik dan entertain di dunia futsal plus sepakbola," lanjutnya.

Keberadaan Fithri Syamsu juga terasa spesial pada turnamen yang menyediakan total hadiah sebesar 5 juta rupiah ini. Karena yang bersangkutan merupakan fan tim Juventus. BolaSkor.com sendiri turut terlibat di kompetisi ini sebagai media partner.*