Pegolf Indonesia Berjaya di President Cup Seri Kedua

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 08 Agustus 2019
Pegolf Indonesia Berjaya di President Cup Seri Kedua
President Cup Golf. (Istimewa)

BolaSkor.com -Para pegolf Indonesia mampu berjaya di turnamen President Cup seri kedua pada 6-8 Agustus. Peringkat tiga besar turnamen di Imperial Golf Club Karawaci sukses diborong pegolf Tanah Air.

Elki Low keluar sebagai juara seri kali ini dengan menorehkan total 135 poin dari tiga hari perlombaan. Total poin itu diraih Elki berkat koleksi sembilan pukulan di bawah par.

Benita Kasiadi menjadi pegolf Indonesia yang meraih juara kedua dengan total 140 poin. Ia mampu membuat empat pukulan di bawah par demi menyegel posisi kedua.

Sementara Syukrizal dan Danny Marsin harus puas berbagi juara ketiga President Cup. Keduanya total menorehkan 142 poin dengan mengemas dua pukulan di bawah par.

Baca Juga:

Rebut Medali Emas Kejurnas, Triyaningsih Belum Tentu Lolos ke Pelatnas

Jelang SEA Games 2019, Maria Londa Tak Ingin Memaksakan Diri

"Hasil yang cukup memuaskan bagi diri saya sendiri. Saya mencoba bermain lebih tenang, lebih sabar, dan itu semua berjalan lancar sehingga saya bisa juara pertama," kata Elki Low usai penyerahan trofi President Cup.

"Terus terang sebelum turnamen ini saya ingin mencetak poin sebanyak-banyaknya dan bermain agresif. Tapi saya berpikir positif dan hasil apapun akan saya terima, saya hanya ingin memberikan yang terbaik dan semoga berlanjut di turnamen berikutnya," sambung pegolf 24 tahun itu.

Dominasi para pegolf Tanah Air ini diapresiasi oleh Diana selaku Ketua Panitia Pelaksana President Cup. Ia berharap pegolf Indonesia bisa terus meningkatkan jam terbang, sesuai dengan tujuan Presiden Cup yakni Road to Olympic.

"President Cup kali ini diikuti 94 pemain, diantaranya 20 pegolf amatir 64 pegolf profesional. Harapan saya suatu hari nanti bisa menerbangkan pegolf-pegolf profesional ini ke dunia internasional dan lebih berbobot dan diakui dunia," ujar Diana yang juga menjabat Sekjen Perkumpulan Akademi Golf Indonesia (PAGI).

Turnamen President Cup masih akan berlanjut di seri ketiga pada 18 November mendatang. Lapangan golf Emerlada menjadi venue putaran ketiga President Cup 2019.

Golf Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan