Pegolf Terbaik Sepanjang Masa Versi Gareth Bale

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 11 Mei 2018
Pegolf Terbaik Sepanjang Masa Versi Gareth Bale
Pegolf dunia, Tiger Woods. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Real Madrid, Gareth Bale, menilai Tiger Woods adalah pegolf terbaik sepanjang masa. Bale menganggap Tiger Woods berhasil membawa olahraga golf naik level.

Tidak hanya berkecimpung di dunia sepak bola, Bale juga memiliki atensi khusus pada olahraga golf. Mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut beberapa kali tertangkap kamera sedang bermain golf.

Ketika ditanya pendapatnya mengenai pemain terbaik dalam olahraga golf, Bale tanpa ragu menyebut nama Tiger Woods. Sang pegolf memiliki catatan apik dengan merengkuh 14 trofi.

"Tiger Woods adalah pemain terbaik dalam dunia golf. Dia membawa golf ke level baru dengan permainannya. Sangat senang melihat dia kembali dan kita semua berharap dia memenangi turnamen lain," kata Bale seperti dilansir The Players Championship.

"Jika saya dapat bermain satu putaran dengan pegolf PGA Tour, itu mungkin adalah Tiger Woods. Dia adalah nama terbesar dalam dunia golf dan apa yang dia capai membuat saya menilai Tiger Woods adalah pegolf terbaik yang pernah bermain," urainya.

"Akan luar biasa melihat dia kembali mengangkat trofi. Dia memiliki peluang besar," pemain asal Wales tersebut menjelaskan.

Tiger Woods kembali bermain di PGA Tour setelah menjalani operasi pungggung. Woods pernah memenangi turnamen tersebut pada 2001 dan 2013. pada edisi kali ini, pegolf yang memiliki julukan Mr. T tersebut bersaing dengan pemain lainnya seperti Dustin Johnson, Webb Simpson, Alex Noren, Chesson Hadley, Matt Kuchar, dan Patrick Cantlay.

Real Madrid Tiger woods Gareth Bale
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan