Pegolf Thailand Juara BNI Indonesian Masters 2019, Danny Masrin Posisi Lima

Hendry WibowoHendry Wibowo - Senin, 16 Desember 2019
Pegolf Thailand Juara BNI Indonesian Masters 2019, Danny Masrin Posisi Lima
Atiwit ‘Jazz‘ Janewsttananond (Istimewa)

BolaSkor.com - Perjuangan luar biasa harus ditunjukkan pegolf Thailand, Atiwit ‘Jazz‘ Janewsttananond pada ajang BNI Indonesian Masters 2019.

Bagaimana tidak, dua pekan lalu, ia sempat sakit dan nyaris batal tampil. Namun Jazz akhirnya tetap ikut serta dan hebatnya keluar sebagai juara.

Baca Juga:

Nikmati Cuaca Panas, Josh Younger Pimpin Perburuan Gelar di BNI Indonesian Masters 2019

Jelang Tampil di BNI Indonesian Masters 2019, Juara Bertahan Ubah Gaya Main

Atiwit ‘Jazz‘ Janewsttananond
Atiwit ‘Jazz‘ Janewsttananond (Istimewa)

Dia mengemas tujuh pukulan di bawah par 65 pukulan di putaran akhir, Minggu (15/12). Prestasi itu terdiri dari 6 birdie, 1 bogey, dan 1 eagle di hole 1.

Alhasil ia mengakhiri BNI Indonesian Masters 2019 dengan total 23 under 265, ia pun kantongi hadiah 135 ribu dolar AS dari hadiah total sebesar 750 ribu dolar.

Dengan gelar dari BNI Indonesian Masters ini, Janewattananond diganjar 20 poin ranking. Kini ia pun berstatus peringkat 50 dunia.

Janewattananond pun mengungkap gelar ini dipersembahkan bagi ketua orangtuanya. "Mereka mengharapkan saya bisa sampai pada posisi ini, bahkan sejak saya kecil," kisahnya.

"Tentu saya juga berterimakasih kepada semua pihak yang mendukung karier saya sejak awal," lanjut Janewattananond.

Adapun pegolf Indonesia juga mencetak prestasi menakjubkan. Adalah fakta Danny Masrin mencetak 6-under 66, termasuk 1 eagle di hole 18. Total 15-under 273 ia melesat ke peringkat 5 di BNI Indonesian Masters 2019.

"Saya senang. Jujur, masuk ke hole akhir saya sangat deg-degan. Hati dan pikiran bergolak. Tapi, saya berusaha tenang dan justru bikin eagle," tukas Danny.*

Breaking News BNI Indonesian Masters 2019 Golf
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan