Pekan Ini Bayern Munchen Bisa Rekrut Matthijs de Ligt, Jual Robert Lewandowski

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 12 Juli 2022
Pekan Ini Bayern Munchen Bisa Rekrut Matthijs de Ligt, Jual Robert Lewandowski
Matthijs de Ligt (Twitter)

BolaSkor.com - Bayern Munchen besutan Julian Nagelsmann berbenah dengan merekrut Noussair Mazraoui, Ryan Gravenberch, dan Sadio Mane. Namun perburuan mereka belum berakhir karena Bayern masih mengincar pemain lainnya.

Salah satu isu transfer yang menganggu Bayern adalah tentang penyerang andalan mereka, Robert Lewandowski. Sudah bukan rahasia lagi Lewandowski (33 tahun) ingin pergi dari klub yang sudah dibelanya dari 2014 itu.

Barcelona siap menampungnya dan sudah mengajukan penawaran sebesar 40 juta euro, tapi itu ditolak Bayern yang tak mau menjual Lewandowski yang masih punya kontrak hingga 2023. Permasalahannya, Lewandowski sangat ingin hengkang dan tak mau lagi memperpanjang kontraknya.

Baca Juga:

Dua Pemain Gratisan Datang, Juventus Boyong Paul Pogba dan Angel Di Maria

Terpincut Matthijs de Ligt, Chelsea Sodorkan Timo Werner sebagai Pelicin

Hasil Pertemuan Juventus dan Bayern Munchen soal Transfer Matthijs de Ligt

Kendati demikian Lewandowski tetap menjaga nilai profesionalisme dan melakukan tes medis pramusim di Rumah Sakit Barmherzige Brueder, Selasa (12/07) waktu setempat. Hasrat Bayern mempertahankannya terlihat melalui ucapan CEO Bayern Oliver Kahn.

"Kami jelas bodos menjual pemain yang mencetak 30 hingga 40 gol per musim. Dia (Lewandowski) punya kontrak hingga Juni 2023 dan kami jelas memilikinya sampai musim depan," tegas Kahn beberapa waktu lalu.

Namun situasi itu bisa berubah cepat, sebab Bayern butuh dana tambahan untuk merekrut bek Juventus, Matthijs de Ligt. Hasan Salihamidzic, eks Juventus dan Direktur Olahraga Bayern, kabarnya ada di Turin untuk merampungkan transfer tersebut.

Bayern bersaing dengan Chelsea dalam perburuan De Ligt dan oleh karenanya ingin merampungkan transfer secepat mungkin. Satu slot tersedia di lini belakang Bayern setelah Niklas Sule hengkang ke Borussia Dortmund.

Menurut informasi dari Sky Sports jika segalanya berjalan dengan lancar, Bayern dapat merekrut De Ligt dari Juventus dan menghasilkan uang dari penjualan Lewandowski ke Barcelona.

Bayern Bayern munchen Isu Transfer Matthijs de Ligt Lewandowski Robert Lewandowski
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan