BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan akan menghadapi pekan penentuan dalam upaya mendapatkan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku. Mantan penyerang Everton itu menegaskan, akan ada berita baru pada pekan depan.

Inter Milan dan Romelu Lukaku berada di depan garis finis proses transfer. Entah berhasil atau tidak, namun kedua pihak sudah tidak malu melontarkan keinginan.

Inter Milan mengonfirmasi jika sudah memberikan tawaran pada Manchester United. Sementara itu, Romelu Lukaku menjabarkan jika ingin menjadi bagian Nerazzurri.

Sejauh ini, tawaran Inter Milan untuk Romelu Lukaku adalah 70 juta euro. Jumlah tersebut dibagi menjadi tiga tahap pembayaran. Pertama, Inter akan memberikan 10 juta euro untuk peminjaman selama dua musim. Berikutnya, untuk menebus Lukaku, La Beneamata akan mengucurkan 30 juta euro pada dua musim panas ke depan.

Kabarnya, tawaran tersebut telah ditolak Manchester United. The Red Devils tidak ingin memberikan diskon pada penyerangnya tersebut. Man United mematok harga 83 juta euro pada Lukaku.

Baca juga:

Milan Skriniar Tak Sabar Bermain di Bawah Asuhan Antonio Conte

Agen Lautaro Martinez Tegaskan Bertahan di Inter Milan

Romelu Lukaku

Meski demikian, Man United dikabarkan terbuka dengan tawaran baru yang akan diberikan Inter Milan. Kabarnya, Inter akan menaikan tawaran dengan memanfaatkan bonus berdasarkan syarat tertentu.

Romelu Lukaku menyebut, akan ada berita baru yang segera datang. "Anda akan mengetahui kabar terbaru pada pekan depan," jelas Lukaku di Manchester United TV.

Romelu Lukaku dipersiapkan untuk menggantikan posisi Mauro Icardi yang sudah tidak masuk rencana Antonio Conte. Penyerang kelahiran Argentina itu tidak akan mengikuti tur pramusim Inter ke Asia.

"Mauro Icardi akan kembali ke Milan dari pusat pelatihan di Lugano pada hari ini. Klub dan penyerang telah membuat keputusan bersama," bunyi pernyataan Inter Milan.

"Icardi akan melanjutkan rekondisi kebugarannya dalam beberapa hari mendatang. Namun, ia tidak akan mengambil bagian pada tur musim panas di Asia."