Pekan Penuh Senyum untuk Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 12 Maret 2023
Pekan Penuh Senyum untuk Chelsea
Chelsea (Twitter Chelsea)

BolaSkor.com - Pelatih Chelsea, Graham Potter, menyambut baik rentetan kemenangan yang diraih timnya dalam satu pekan. The Blues selalu menang pada tiga laga yang dilakoni.

Sebelumnya, Graham Potter berada di ujung tanduk usai hasil negatif yang dituai Chelsea. Berulang kali, Chelsea menelan kekalahan dan hasil imbang.

Namun, awan hitam mulai pergi dari langit Chelsea pada pekan ini. Sebab, Chelsea meraih tiga kemenangan beruntun. Chelsea menumbangkan Leeds United, Borussia Dortmund, dan yang terbaru, Leicester City.

Baca Juga:

Ironi Mykhaylo Mudryk, Rekrutan Mahal Chelsea Bergaji Rendah

Ketika Mykhaylo Mudryk Kembali Tidak Berkutik

Dibandingkan dengan Arjen Robben, Mykhaylo Mudryk Diprediksi Sukses di Chelsea

"Ini adalah pekan yang bagus bagi Kami. Kami meraih tiga kemenangan dalam satu pekan. Kami tampil dengan determinasi tinggi melawan Leeds dan meraih kemenangan besar saat menantang Dortmund," jelas Potter, seperti dilaporkan Football London.

"Hari ini, kami meraih kemenangan yang bagus karena tidak mudah menang pada laga, seperti ini di Premier League. Jadi, saya benar-benar bahagia dengan tim. Saya juga bahagia untuk suporter. Dukungan mereka sangat fantastis."

Graham Potter menilai, Chelsea sejatinya bisa menang lebih besar melawan Leicester. Namun, ada beberap peluang yang tidak menjadi gol.

"Kami bisa mencetak lebih banyak gol pada hari ini. Kami hampir mencetak beberapa gol, sedangkan yang lainnya terkena offside."

"Leicester juga membuat sejumlah peluang. Jadi, sebenarnya ini laga yang cukup berimbang. Hari ini kami menunjukkan kualitas sehingga bisa menang," kata Potter.

Meski menang, Chelsea masih terpaku pada posisi ke-10 klasemen sementara. Dari 26 pertandingan, Joao Felix dan kawan-kawan mengoleksi 37 poin.

Chelsea Breaking News Premier League Graham Potter
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan