BolaSkor.com- Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) menginginkan ajang empat tahunan tersebut bisa dirasakan seluruh lapisan masyarakat. Ketua INASGOC, Erick Thohir, menyebut bakal ada diskon khusus bagi pelajar dan mahasiswa yang ingin menyaksikan pertandingan Asian Games 2018.

Diskon sebesar 15 persen bisa didapat lewat pop up store yang tersedia. Para pelajar dan mahasiswa hanya perlu menunjukkan kartu identitas mereka sebagai syarat untuk membeli tiket.

Erick Thohir menilai Asian Games 2018 justru harus lebih menyasar kepada generasi muda. Semangat berjuang para atlet harus ditularkan kepada penerus bangsa.

"Generasi muda inilah yang harus menjadi saksi utama dan terinspirasi lewat kehadiran Asian Games di tanah air," ujar Erick.

Tak hanya mahasiswa dan pelajar, masyarakat umum juga bisa mendapat diskon hingga 72 persen. Keuntungan tersebut bisa didapat nasabah bank yang menjalin kerja sama dengan INASGOC seperti Bank Mandiri, BNI, dan BRI.

Erick Thohir menghimbau kepada masyarakat agar mau membeli tiket Asian Games 2018. Adapun harga tiket yang dirilis berbeda, INASGOC merancang setiap cabang olahraga berkisar Rp 30 ribu hingga Rp 100 ribu.

Tak hanya bisa dipesan online, penjualan tiket Asian Games juga akan melalui beberapa pop up di bank dan mitra resmi INASGOC seperti Alfa Mart. Satu tiket hanya berlaku untuk satu identitas.