BolaSkor.com - Manchester City dikabarkan tidak ingin mengulangi kesalahan dalam melepas pemain mudanya, Jayden Braaf, ke Borussia Dortmund. The Citizens tak ingin kepergian Braaf sama seperti Jadon Sancho.

Jayden Braaf yang saat ini berusia 18 tahun meneken kontrak empat tahun pada musim panas lalu. Penyerang muda asal Belanda itu menarik perhatian setelah tampil menjanjikan bersama skuad muda Man City.

Kendati demikian, masa depan Braaf diyakini akan jauh dari Manchester City. Sebab, Man City tidak tertarik mempromosikan Braaf ke tim senior. Komunikasi yang tak lancar dikabarkan menjadi penyebabnya.

Baca Juga:

Dipaksa Bermain, Klub Italia Bertanding dengan Sembilan Pemain

Undian Semifinal Piala Liga: Derby Manchester Kembali Terulang

Pep Guardiola Selalu Ada untuk Mikel Arteta

Jadon Sancho

Satu di antara klub yang tertarik dengan Braaf adalah Borussia Dortmund. Saat ini, negosiasi sudah memasuki tahap akhir.

Manchester City sangat hati-hati dalam melakukan negosiasi dengan Dortmund. The Citizens tidak ingin kesalahan dalam menjual Jadon Sancho terulang.

Ketika Sancho menuju Dortmund, Manchester City hanya mendapatkan 7 juta euro dan gagal memasukkan klausul beli kembali.

Saat ini, harga pemain asal Inggris itu meroket menjadi 108 juta pouds. Kabarnya, Manchester United paling terdepan dalam upaya mendapatkan Sancho.

Manchester City dilaporkan ingin memasukkan klausul beli kembali. Selain itu, ada kemungkinan Braaf akan pergi dengan status pinjaman.

Sejatinya, Jayden Braaf sudah diundang latihan bersama tim senior pada awal tahun ini. Panggilan tersebut terjadi usai Braaf mengemas sembilan gol dalam 16 laga di Premier League 2.