Pelajaran Berharga Dewa United FC Usai Imbang Lawan RANS Nusantara

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 01 Oktober 2022
Pelajaran Berharga Dewa United FC Usai Imbang Lawan RANS Nusantara
Dewa United FC Vs RANS Nusantara di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (1/10). (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC gagal mendulang poin penuh saat menjamu RANS Nusantara pada pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (1/10) sore WIB. Kedua tim berbagi skor 2-2.

Meski demikian, pelatih Dewa United FC, Nil Maizar, bersyukur timnya bisa mendapatkan poin dalam laga kontra RANS Nusantara. Sebab, timnya sempat ketinggalan 0-2 sebelum berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

"Hasil ini saya harus mensyukuri, tapi sebetulnya kami harus menang dengan beberapa peluang di babak kedua terutama di 10 menit terakhir," kata Nil Maizar dalam konferensi pers pascalaga, Sabtu (1/10).

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2022/2023: Borneo FC Sikat Madura United, Dewa United FC Imbang

Termasuk Kudela dan Yusuf Helal, Persija Boyong Pasukan Terbaik ke Kandang Persib

Nil Maizar mengatakan, terkadang dalam suatu pertandingan tim yang mendapatkan peluang lebih banyak tetap tidak bisa memenangkan laga. Menurutnya, ada sejumlah faktor yang membuat hal ini bisa terjadi.

"Artinya kami harus memperbaiki penyelesaian akhir dan pengambilan keputusan di depan gawang. Sebab, ini sangat penting," ujar Nil Maizar.

Pelatih asal Payakumbuh itu punya waktu lima hari untuk memperbaiki kekurangan timnya sebelum bertemu Arema FC. Laga melawan Singo Edan bakal berlangsung di Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (6/10).

Dewa United FC Rans Nusantara Nil maizar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.298

Bagikan