BolaSkor.com - TIRA-Persikabo memastikan akan melakukan evaluasi secara menyeluruh usai ditahan imbang Persib Bandung. Kedua tim berakhir 0-0 dalam laga persahabatan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung, Jumat (21/2).

Asisten pelatih TIRA-Persikabo, Miftahudin Muson, mengatakan evaluasi itu akan dilakukan karena di laga tersebut lawan dengan mudah mengobrak-abrik pertahanan timnya. Beruntung tidak satu pun gol yang tercipta.

"Apa yang harus kami perbaiki, banyak hal berapa kali Persib banyak shoot on goal yang luar biasa. Tapi inilah sepak bola. Kita sudah berusaha main bagus tapi kalau keberuntungan tidak berpihak ya bagaimana. Tapi hari ini kita yang beruntung," ungkao Miftahudin usai pertandingan.

Baca Juga:

Robert Rene Alberts Soroti Rumput dan Pertahanan TIRA-Persikabo Pasca Uji Coba

Profil Tim Liga 1 2020: TIRA-Persikabo

Miftahudin hanya berharap di sisa waktu sebelum Liga 1 2020 dimulai, segala kesalahan yang dilakukan timnya bisa diperbaiki. Sehingga timnya bisa tampil maksimal di setiap pertandingannya.

"Mudah-mudahan tim kami bisa kembali lagi kesini, mungkin dengan performa yang lebih baik lagi, begitu juga dengan Persib," harapnya.

Miftahudin berencana akan kembali memberikan ujian kepada para pemainnya melalui laga persahabatan. Setidaknya satu hingga dua pertandingan tambahan sebelum memulai Liga 1 2020.

"Dari lima kali uji coba, Alhamdulillah belum pernah kalah. Masih kemungkinan 1-2 kali lagi tandang mungkin dengan tim selevel. Kita hari minggu ada pelapis melawan Badak Lampung. Setelah itu akan ada satu pertandingan lagi," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)