Pelajaran yang Dipetik Leonardo Bonucci di AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 06 Desember 2019
Pelajaran yang Dipetik Leonardo Bonucci di AC Milan
Leonardo Bonucci (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Juventus, Leonardo Bonucci, mengenang kariernya di AC Milan. Mantan pemain Bari itu mengaku menjadi lebih dewasa saat membela Rossoneri.

Kontroversi menyelimuti keputusan Leonardo Bonucci memperkuat AC Milan pada musim 2017-2018. Saat itu, Bonucci didatangkan dengan mahar 45 juta euro.

Leonardo Bonucci menilai, seharusnya ia tidak mengambil pilihan menuju AC Milan. Namun, Bonucci juga melihat sisi positif dari keputusan membelot ke Rossoneri.

Baca Juga:

AC Milan Mulai Misi Pulangkan Zlatan Ibrahimovic

Negosiasi dengan AC Milan, Ibrahimovic Minta Gaji Rp46,6 Miliar untuk Setengah Musim

Massimo Ambrosini: Siapa yang Tidak Membutuhkan Zlatan Ibrahimovic?

Leonardo Bonucci

"Saat mengenang masa dua atau tiga tahun lalu, saya mungkin tidak akan membuat keputusan tertentu. Keputusan hengkang ke AC Milan telah membuat saya menjadi lebih dewasa sebagai pria," kata Bonucci seperti dikabarkan Goal.

"Itu adalah kesempatan besar dan mungkin terlalu besar bagi saya saat itu," sambung sang pemain bertahan.

Saat tiba di Milan, Bonucci langsung dipilih sebagai kapten. Sayangnya, sang pemain hanya bertahan satu musim di San Siro.

"Leonardo Bonucci muda agak sedikit berapi-api. Saat ada orang yang memberikan saran yang baik, Anda harus memiliki kerendahan hati untuk mendengarkannya," ulas Bonucci.

Saat ini, Leonardo Bonucci adalah satu di antara bek tengah terbaik di Italia. Pemain 32 tahun tersebut mengaku mendapatkan banyak pelajaran dari sang pendahulu, Alessandro Nesta.

"Saya sering melihat video Alessandro Nesta karena kami punya karakter yang mirip. Saya mempelajarinya dengan seksama dan melakukannya pada diri sendiri," ujar Bonucci.

Leonardo Bonucci memimpin pertahanan Juventus pada musim ini setelah Giorgio Chiellini cedera. Bonucci sudah tampil dalam 19 pertandingan dengan torehan dua gol.

Breaking News AC Milan Juventus Leonardo Bonucci
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan