Pelari Indonesia Lelang Sepatu demi Bantu Warga Jakarta Lawan Virus Corona

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 16 Mei 2020
Pelari Indonesia Lelang Sepatu demi Bantu Warga Jakarta Lawan Virus Corona
Agus Prayogo (Instagram/2019seagamesph)

BolaSkor.com - Pelari marathon Indonesia, Agus Prayogo, melelang sepatu bersejarahnya. Hasil dari pelelangan tersebut akan disumbangkan guna membantu Warga Jakarta melawan virus corona.

Pandemi virus corona telah menyerang Indonesia selama dua bulan terakhir. Hingga tulisan ini dibuat, lebih dari 17 ribu penduduk Indonesia telah terpapar virus tersebut.

Akhirnya, sejumlah atlet Indonesia pun turun tangan membantu masyarakat. Termasuk di antaranya adalah Agus Prayogo yang melakukan donasi dengan melelang sepatunya.

Baca Juga:

Pesan Menpora untuk Cabang Olahraga yang Masih Jalankan Pelatnas

Tanggapan Menpora Terkait Tudingan Taufik Hidayat

"Saya akan mendonasikan sepasang sepatu yang bersejarah buat saya. Bersama sepatu ini, saya berhasil memecahkan rekor nasional half marathon," tulis Agus pada akun sosial media-nya.

"Uang yang berhasil terkumpul akan digunakan ikut mendukung kampanye #RibuanLangkahLawanCorona yang nantinya digunakan untuk membeli sembako bagi warga kampung di Jakarta yang terkena dampak virus corona," lanjut tulisan tersebut.

Sepatu yang akan didonasikan oleh Agus adalah Nike Vaporfly Flyknit yang digunakan pada Kejuaraan Gold Coast Marathon 2019. Saat itu, dia memecahkan rekor nasional marathon.

Proses lelang sendiri dilakukan oleh Agus selama 24 jam sejak 16.00 WIB pada Sabtu (16/5). Nantinya, pemenang lelang akan diumukan melalui akun media sosial Nusantarun.

Breaking News Agus Prayogo Lari Pelari Marathon Virus Corona
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan