Pelatih AC Milan Enggan Komentari Isu Transfer Zlatan Ibrahimovic

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 23 November 2019
Pelatih AC Milan Enggan Komentari Isu Transfer Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tidak mau banyak bicara ketika ditanya soal itu transfer Zlatan Ibrahimovic. Pioli hanya fokus pada laga melawan Napoli.

AC Milan menjadi satu di antara klub yang ingin mendapatkan servis Zlatan Ibrahimovic. Pemain asal Swedia itu bisa didatangkan secara cuma-cuma setelah kontraknya berakhir di LA Galaxy pada Desember 2019.

Selain Milan, Ibra juga menarik minat Napoli, Bologna, Tottenham Hotspur, dan Manchester United. Rossoneri dikabarkan sudah bertemu agen Ibra, Mino Raiola, untuk bernegosiasi.

Baca juga:

Raiola Jadi Kunci AC Milan Datangkan Ibrahimovic dan Pertahankan Donnarumma

Diteror dengan Peluru dan Surat Ancaman, Antonio Conte Dapat Pengamanan Ekstra

Gelandang AC Milan Rindu Bermain di Bundesliga

Zlatan Ibrahimovic

Ketika ditanya soal kabar kembalinya Ibra, Pioli enggan buka suara. Sang pelatih mengaku hanya bisa fokus pada hasil AC Milan.

"Para jurnalis lebih suka jeda internsional daripada kami. Zlatan Ibrahimovic adalah juara hebat, namun saya hanya fokus pada klasemen," terang Pioli seperti dikabarkan laman resmi jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio.

"Tugas kami adalah memikirkan Napoli. Itu akan menjadi laga yang sulit melawan tim yang dibangun untuk bersaing meraih Scudetto. Kami akan bermain di depan 60 ribu orang yang akan mendukung kami."

Sementara itu, mantan petinggi Milan, Adriano Galliani, menilai kembalinya Ibrahimovic akan terasa manis. Sama seperti Pioli, Galliani juga tidak bisa banyak berkomentar.

"Akan sangat romantis ketika dia kembali. Namun, saya punya aturan tidak berbicara soal tim yang sudah tidak dikenal lagi. Saya hanya penggemar Milan saat ini," papar Adriano Galliani seperti dilaporkan Football Italia.

Galliani menilai kedatangan Ibrahimovic ke Italia akan berdampak baik. Meski sudah berada di ujung karier, namun Ibra masih punya karisma.

"Tetap saja, kedatangannya akan membuat sepak bola Italia lebih hidup. Itu akan menjadi seperti Cristiano Ronaldo datang ke Italia," imbuh Galliani.

Zlatan Ibrahimovic AC Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan