Pelatih AC Milan Senang dengan Transfer Gonzalo Higuain

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 04 Agustus 2018
Pelatih AC Milan Senang dengan Transfer Gonzalo Higuain
Gonzalo Higuain. (AC Milan)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku senang dengan kedatangan Gonzalo Higuain. Menurut Gattuso, Higuain meningkatkan kualitas I Rossoneri.

Gonzalo Higuain datang ke AC Milan dengan status pemain pinjaman dari Juventus. Higuain merupakan bagian dari saga transfer Leonardo Bonucci.

Pada transfer tersebut, Gonzalo Higuain datang bersama Mattia Caldara. Sementara itu, Leonardo Bonucci merapat kembali ke Juventus.

Kedatangan Gonzalo Higuain merupakan jawaban tumpulnya lini depan AC Milan. Musim lalu, Nikola Kalinic yang didatangkan gagal menjadi predator di kotak penalti lawan.

Hasilnya, kedatangan Gonzalo Higuain pun mendapat sambutan dari Gattuso. Sang pelatih menganggap Higuain dapat mengembalikan kejayaan AC Milan.

"Saya merasa senang, Gonzalo Higuain adalah pemain penting. Kami harus membuatnya merasa seperti di rumah dan bagian dari AC Milan," ujar Gattuso.

"Setelah itu, saya akan membuat Gonzalo Higuain membantu AC Milan pada musim ini. AC Milan merupakan klub yang memiliki sejarah panjang meski tidak konsisten dalam beberapa musim belakangan."

"Akan tetapi, dengan tim AC Milan saat ini, para pemain muda dengan pesepak bola sekelas Gonzalo Higuain, kami bisa lebih baik," Gattuso melanjutkan.

Gonzalo Higuain merupakan penyerang yang disegani di Serie A. Ketika masih membela Napoli, Higuain pernah mencetak rekor gol di Serie A, 36 gol.

Breaking News AC Milan Gonzalo Higuain Gennaro Gattuso Juventus Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan