Pelatih AC Milan: Tidak Akan Kiamat jika Krzysztof Piatek Jadi Cadangan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 01 September 2019
Pelatih AC Milan: Tidak Akan Kiamat jika Krzysztof Piatek Jadi Cadangan
Krzysztof Piatek (Twitter AC Milan)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo, mengungkapkan alasannya tidak memainkan Krzysztof Piatek sebagai tim inti ketika bersua Brescia pada pertandingan pekan kedua Serie A 2019-2020, di San Siro, Sabtu (31/8). Giampaolo menegaskan, Piatek tidak cukup impresif pada sesi latihan.

AC Milan meraih kemenangan tipis 1-0 berkat gol Hakan Calhanoglu pada menit ke-12. Pemain yang diisukan akan hengkang itu melepaskan sundulan terarah usai menerima umpan Suso dari sisi kiri.

Meski Rossoneri menang, tidak sedikit yang mempertanyakan alasan Giampaolo lebih memilih Andre Silva daripada Krzysztof Piatek. Padahal, Silva adalah pemain yang masuk dalam daftar jual Il Diavolo Rosso. Piatek baru masuk pada babak kedua menggantikan Silva.

Baca Juga:

Udinese Vs AC Milan: Giampaolo Punya Taktik Baru untuk Pertajam Piatek

Ismael Bennacer Tak Kuasa Menolak Tawaran AC Milan

Rafael Leao, Rekan Satu Almamater Cristiano Ronaldo yang Siap Mengguncang AC Milan

AC Milan Vs Brescia

"Jika Krzysztof Piatek ada di bangku cadangan, itu buka akhir dunia. Lucas Paqueta kurang terlihat seperti pemain asal Brasil," sebut Giampaolo seperti dilaporkan Football Italia.

"Setiap pertandingan membutuhkan pilihannya masing-masing. Dalam laga ini, saya memilih Andre Silva dan Bennacer," sambung sang juru taktik.

"AC Milan punya skuat yang kuat. Jadi, saya punya opsi memilih pemain lain sebagai alternatif. Saya tidak tahu apakah Andre Silva akan hengkang sebelum bursa transfer ditutup, namun ia adalah seorang profesional. Ia siap membantu kami dan itulah alasannya."

"Piatek merupakan pemain hebat, namun jika dia berada di bangku cadangan sesekali, dunia tidak akan berakhir. Para pemain harus memberikan segalanya untuk Milan, saya yang mengambil keputusan. Mungkin, saya melihat dia tidak cukup tajam pada sesi latihan," ungkap eks Sampdoria itu.

Kemenangan itu menjadi modal berharga bagi AC Milan. Sebab, pada laga pekan pertama, Gianluigi Donarrumma dan kawan-kawan menelan kekalahan 1-0 kontra Udinese. Berikutnya, Milan akan melawat ke markas Hellas Verona, Minggu (15/9).

Krzysztof Piatek AC Milan Breaking News Marco Giampaolo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan