Pelatih Ajax Amsterdam Bocorkan Resep Tembus Semifinal Liga Champions

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 30 April 2019
Pelatih Ajax Amsterdam Bocorkan Resep Tembus Semifinal Liga Champions
Ajax Amsterdam (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, mengungkapkan rahasia timnya bisa melaju hingga semifinal Liga Champions 2018-2019. Menurut sang pelatih, memberikan pengalaman yang cukup pada pemain muda menjadi satu di antara kunci.

Ajax Amsterdam akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions 2018-2019, di Stadion Tottenham, Selasa (30/4) waktu setempat. Sejatinya, tidak banyak yang menyangka Ajax bisa melaju hingga sejauh ini.

Ajax menghadapi lawan-lawan sulit seperti Real Madrid dan Juventus pada babak gugur. Hebatnya, dengan bermodal pemain muda kedua tim kuat itu bisa disingkirkan.

"Para pemain muda telah benar-benar matang. Tentunya, hal itu tak terlepas dari jumlah pertandingan yang dilakoni dalam beberapa tahun terakhir baik di level domestik atau Eropa," papar Ten Hag seperti dilansir Soccerway.

"Itu benar-benar akan memperkuat mereka dalam perkembangan. Tim telah benar-benar bersatu," sambung sang pelatih.

Baca juga:

Prediksi Tottenham Hotspur Vs Ajax Amsterdam: Duel Tim Kuda Hitam

Ajax Amsterdam dan Skuat Seharga 300 Juta Euro

Ajax Amsterdam

"Kami mempersiapkan tim secara menyeluruh berdasarkan kekuatan sendiri. Kami harus menghormati lawan dan melakukannya pada setiap pertandingan. Itulah cara kami melakukan pekerjaan."

"Kami ingin percara diri di lapngan, namun juga tidak bisa terlalu polos. Kami telah melalui banyak pertandingan," ungkapnya.

Selain itu, strategi Ajax dengan mendatangkan pemain senior seperti Daley Blind dan Dusan Tadic dinilai ikut berpengaruh besar. Ten Hag menilai, kedua pemain itu punya pengalaman yang bisa dibagikan pada pemain lain.

"Dari analisis musim lalu, kami kurang dalam hal pengalaman. Kami sengaja melihat pemain Premier League, Blid dan Tadic. Mereka harus memimpin tim dan itulah yang dilakukan," tegas Ten Hag.

Anda bisa mengatasi Tottenham, Ajax akan bersua satu di antara Liverpool atau Barcelona. Rencananya, lawa final akan dihelat pada 2 Juni 2019 di Wanda Metropolitano, Madrid.

Liga Champions Ajax amsterdam Tottenham Hotspur Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan