Pelatih Ajax Klaim Antony Tidak Akan ke Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 26 Agustus 2022
Pelatih Ajax Klaim Antony Tidak Akan ke Manchester United
Antony (Twitter)

BolaSkor.com - Juru taktik Ajax Amsterdam, Alfred Schreuder, kembali mengomentari isu transfer Antony ke Manchester United. Ia percaya diri pada akhirnya Antony akan bertahan.

Manchester United menempatkan Antony pada buruan teratas pada sisa bursa transfer musim panas ini. Bahkan, Fabrizio Romano tidak ragu menyebut Man United akan melakukan yang terbaik demi pemain asal Brasil itu.

Manchester United diyakini akan menaikkan tawaran. Sebelumnya, Ajax menolak proposal Manchester United senilai 80 juta euro.

Sementara itu, Antony dikabarkan sangat tertarik menyusul Erik ten Hag ke Manchester United. Bahkan, Antony memilih tidak berlatih untuk mendorong negosiasi cepat rampung.

Baca Juga:

Casemiro Ungkap Alasan Buka Lembaran Baru Bersama Manchester United

Casemiro: Maaf, Enggak Bisa Bahasa Inggris

Raphael Varane Ungkap Alasan Casemiro Gabung Manchester United

Meski demikian, Alfred Schreuder tetap percaya diri Antony akan tetap di Ajax. Apalagi, sebelumnya Ajax telah kehilangan sejumlah pemain penting.

"Saya memprediksi Antony akan bertahan di Ajax karena punya kontrak dengan klub ini," tegas Schreuder seperti dilaporkan Telegraaf.

"Memang, Antony tidak berlatih bersama kami. Namun, saya melihatnya setiap hari di tempat latihan. Situasinya tidak berubah sejak pekan yang lalu dan saya bisa menerimanya."

Alfred Schreuder bukannya tutup mata soal keinginan Antony bermain untuk Manchester United. Namun, ia juga meminta sang pemain menghormati kontrak dengan Ajax yang masih berlaku.

"Saya tidak bisa berbuat apa pun terkait keinginannya. Namun, satu hal yang perlu dipahami dia masih terikat kontrak dengan Ajax," urai Schreuder.

"Kami telah menjual banyak pemain top karena mereka memiliki ambisi. Namun, saya yakin dia akan tetap di Ajax dalam waktu satu pekan setelah ini."

Antony Breaking News Manchester United Ajax amsterdam
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan