BolaSkor.com - Pelatih tim nasional Argentina, Lionel Scaloni, tak menampik anggapan yang menyebut timnya tampil buruk pada Copa America 2019. Scaloni menilai, Argentina beruntung masih punya kans lolos ke babak gugur.

Argentina bermain 1-1 melawan Paraguay dalam pertandingan kedua Grup B Copa America 2019, di Estadio Governador Magalhaes Pinto, Kamis (20/6) pagi WIB. Hasil tersebut menjaga peluang La Albiceleste lolos ke babak berikutnya.

Argentina tertinggal terlebih dahulu pada menit ke-37. Umpan Miguel Almiron berhasil diselesaikan Richard Sanchez menjadi gol. Paraguay memimpin 1-0.

Lionel Messi akhirnya menjadi penyelamat usai mencetak gol pada menit ke-57. Megabintang Barcelona itu tidak membuang peluang dari titik putih.

Baca Juga:

Copa America 2019: Jepang Hancur Lebur di Tangan Juara Bertahan

Copa America 2019: Kolombia Bungkam Argentina

Copa America 2019: Lionel Messi Selamatkan Argentina dari Kekalahan

Lionel Scaloni menegaskan Argentina wajib meraih kemenangan pada laga pamungkas melawan Qatar. Scaloni menganggap, Lautaro Martinez dan kawan-kawan bermain lebih baik pada babak kedua.

"Solusinya adalah kami harus menang. Kami beruntung masih bisa bertahan," ujar Scaloni usai pertandingan seperti dilansir Soccerway.

"Kami harus telihat lebih baik seperti pada babak kedua. Namun, kami juga harus lebih seimbang sehingga bisa menguasai pertandingan," sambung sang pelatih.

Saat ini, Argentina menempati peringkat juru kunci klasemen sementara Grup B dengan satu poin. Sementara itu, Kolombia memimpin dengan poin sempurna dari dua laga.