Pelatih Ansan Greeners Ingatkan Asnawi Jangan Malu Bicara Bahasa Korea

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 22 Januari 2022
Pelatih Ansan Greeners Ingatkan Asnawi Jangan Malu Bicara Bahasa Korea
Asnawi Mangkualam. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Pelatih Ansan Greeners FC, Cho Min-kook, membeberkan kelemahan Asnawi Mangkualam Bahar, yakni soal komunikasi. Pelatih berusia 58 tahun itu pun menyampaikan pesan untuk kapten Timnas Indonesia tersebut.

"Asnawi masih terlalu malu berbicara dengan bahasa Korea. Masalah komunikasi bisa menimbulkan situasi berbahaya dan segala macam," ungkap Cho Min-kook dikutip dari Chosun.

Asnawi posisinya akan diubah oleh Cho Min-kook dari posisi bek sayap kanan ke winger pada K League 2 musim ini. Cho Min-kook melihat potensi dalam diri kapten Timnas Indonesia tersebut.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Maklumi Perubahan Jadwal Timnas Indonesia Vs Timor Leste

Galeri Foto: Mengintip Latihan Timnas Indonesia di Bali

Eks PSM Makassar itu sebelumnya tampil sebanyak 14 kali membela Ansan Greeners FC pada K League 2 musim lalu. Ia membukukan satu assists. Penampilan Asnawi di Green Wolves terganggu pada musim lalu karena pemanggilan Timnas Indonesia dan cedera.

Asnawi baru saja mendapat perpanjangn kontrak hingga 2023. Asnawi awalnya dikontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan pada Februari 2021. Asnawi sejauh ini menjadi pemain pertama Indonesia yang berkarier di Korea Selatan.

Asnawi Mangkualam Ansan Greeners FC Cho Min-kook Timnas Indonesia K League 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan