Pelatih Anyar Bayern Munchen Berharap James Rodriguez Bertahan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 20 Juli 2018
Pelatih Anyar Bayern Munchen Berharap James Rodriguez Bertahan
James Rodriguez (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih anyar Bayern Munchen, Niko Kovac, optimistis James Rodriguez akan bertahan. Kovac mengklaim, FC Hollywood masih punya hak untuk mendapatkan sang pemain pada akhir masa peminjaman.

James Rodriguez menjadi rebutan antara Real Madrid dan Bayern Munchen. Saat ini, pemain 27 tahun itu berstatus sebagai pemain pinjaman dengan opsi tebus pada akhir musim 2018-2019.

Berdasarkan kabar yang dilansir beberapa media, pemain yang didatangkan pada era Carlo Ancelotti itu dapat dipermanenkan oleh Bayern dengan nilai 72 juta pounds.

Namun, Real Madrid dilaporkan berubah pikiran dan ingin membawa pulang sang pemain lebih cepat dari waktu yang telah ditentukan. Pelatih anyar Real Madrid, Julen Lopetegui, menilai James akan menjadi kunci bagi permainan El Real pada musim ini. Terlebih, Madrid telah kehilangan Cristiano Ronaldo

"Setahu saya kami memiliki kontrak peminjaman yang berlaku. Ini akan berakhir entah ke mana tergantung kami menggunakan opsi membelinya atau tidak. Untuk saat ini sepertinya dia akan bertahan," jelas Kovac seperti dikabarkan Soccerway.

Semantara itu, Bayern terus memperkuat tim pada bursa transfer musim panas 2018. Kabar terakhir juara bertahan Bundesligga itu sedang memantau bek tim nasional Prancis, Benjamin Pavard.

"Saya tidak bisa berkata apa pun mengenai kabar itu. Anda harus menghubungi direktur olah raga, Hasan Salihamidzic. Saya dapat mengatakan Pavard adalah pemain yang bagus," ujar Kovac.

FC Bayern Munchen Real Madrid James Rodriguez Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan