Pelatih Arema FC Buta Kekuatan Rans Nusantara FC, Hanya Tahu Tim Promosi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 06 Juni 2022
Pelatih Arema FC Buta Kekuatan Rans Nusantara FC, Hanya Tahu Tim Promosi
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida. (Media Arema FC)

BolaSkor.com - Arema FC kembali bersiap melakoni pertandingan uji coba pramusim Liga 1 2022/2023. Rans Nusantara FC menjadi lawan tanding berikutnya Singo Edan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (7/6).

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, mengatakan laga ini pengalaman pertama bertemu Rans Nusantara FC. Meski sebagian anak asuhnya sudah pernah bertemu tim berjuluk The Prestige Phoenix tersebut.

Johan Al Farizi dkk. pernah menghadapi Rans Nusantara FC dalam laga uji coba di Stadion Kanjuruhan, 6 Juni 2021 lalu. Arema FC saat itu menang dengan skor telak 6-2.

Baca Juga:

Carlos Fortes Hadirkan Kekalahan untuk Arema FC, Eduardo Almeida Santai

Tekuk Arema FC 2-1, Performa PSIS Dapat Apresiasi

"Sebenarnya, saya tidak terlalu tahu dengan kekuatan mereka. Saya lebih baik fokus pada tim sendiri, bagaimana bisa tampil maksimal besok," ucap Eduardo Almeida.

Meski begitu, ia tahu jika tim besutan Rahmad Darmawan mampu finis sebagai runner-up Liga 2 musim lalu. Rans Nusantara FC meraih tiket promosi ke Liga 1 bersama Persis Solo dan Dewa United FC.

"Yang saya tahu, mereka adalah tim promosi di Liga 1. Mereka akan berusaha menjadi tim yang kompetitif di kompetisi ini," ungkapnya.

"Karena kami mempersiapkan tim ini secara maksimal ketika pertandingan resmi. Untuk semua uji coba, kami jalani seperti biasanya," tambah pelatih asal Portugal itu. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Rans Cilegon Football Club Liga 1 Eduardo Almeida Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan