Pelatih Arema FC Enggan Berkeluh Kesah Setelah Gagal Kalahkan TIRA-Persikabo

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 06 Januari 2022
Pelatih Arema FC Enggan Berkeluh Kesah Setelah Gagal Kalahkan TIRA-Persikabo
Partai Arema FC Vs TIRA-Persikabo. (Media Arema FC)

BolaSkor.com - Arema FC memulai Seri 4 Bali dengan kegagalan mencapai target menang, setelah ditahan imbang dengan skor 0-0 oleh TIRA-Persikabo, di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

Pekan tunda pekan ke-17 itu gagal dimanfaatkan maksimal oleh Arema FC. Alhasil, Tim Singo Edan harus puas berbagi satu angka dengan Tira Persikabo.

"Saya pikir ini hasil terbaik yang bisa kami raih. Kedua tim menampilkan permainan yang bagus," ucap Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida dalam jumpa pers setelah pertandingan Rabu (5/1).

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Marselino Ferdinan Gemilang, Persebaya Bantai Bali United

Hasil Liga 1: Arema FC Kontra TIRA-Persikabo Berakhir Tanpa Gol

Ia juga enggan berkeluh kesah atas situasi sulit anak asuhnya. Karena masalah karantina, Arema FC harus tampil tanpa 3 pemainnya yang pulang usai membela timnas di Piala AFF Singapura.

Mereka adalah Kushedya Hari Yudo, Dedik Setiawan dan Rizky Dwi Febrianto. Sementata Carlos Fortes, Bagas Adi Nugroho dan Jayus Hariono absen karena akumulasi kartu kuning.

"Ya memang situasi yang sulit di tengah upaya kami mempersiapkan diri secara maksimal. Tapi saya tetap tak bisa komplain dengan kondisi ini," jelas Eduardo.

"Yang penting adalah kami harus segera fokus lagi pada partai selanjutnya. Hasil ini sudah cukup baik," tambah pelatih asal Portugal tersebut.

Tambahan satu poin sukses mengangkat Arema FC ke posisi dua klasemen Liga 1. Meski sama- sama mengoleksi 34 poin, namun Arema unggul head to head dibanding Persib Bandung. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Liga 1 Tira Persikabo
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan